Mardiasmo Jadi Kepala BPKP

gedung Departemen Keuangan
Sumber :
  • flickr.com

VIVAnews - Dirjen Perimbangan Kementerian Keuangan, Mardiasmo akan menempati posisi baru sebagai Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 

Selasa siang ini, pelantikannya akan digelar di Kantor BPKP jalan Pramuka, Jakarta Timur.
 
Menteri Keuangan, Agus Martowardojo menuturkan, pelantikan Mardiasmo akan dilakukan siang ini. "Nanti jam 14.00 WIB akan dilantik," kata Agus di Kantor Menko Perekonomian, Selasa 15 Juni 2010.
 
Dengan demikian, di Kantor Kementerian Keuangan ada tiga jabatan dirjen atau setingkat eselon satu yang kosong yakni Dirjen Perimbangan, Kepala Badan Kebijakan Fiskal, dan Dirjen Badan Latihan. Selain itu, Dirjen Anggaran masih rangkap jabatan dengan Wakil Menteri Keuangan.
 
Agus menuturkan, akan segera mengajukan nama posisi pengganti dirjen-dirjen di kementeriannya ke presiden. Hal ini penting, mengingat jabatan yang ditinggalkan tersebut sangat strategis perannya. Namun, Menkeu meyakinkan bahwa kekosongan sementara itu tidak akan mengganggu kinerja Kantor Kementerian Keuangan.
 
"Posisinya segera akan diisi pada minggu ini, nanti ada pejabat sementara," kata Agus.
 
Mardiasmo mulai hari ini akan menjadi Kepala BPKP menggantikan  jabatan Kepala BPKP yang sebelumnya dijabat oleh Didi Widayadi.(mt)

Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Artikel sederet nama perempuan yang pernah menjadi istri cucu Soeharto, Ari Sigit menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Rabu, 24 April 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024