SBY: Hipmi Perlu Undang Para Calon Presiden

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
Sumber :
  • ANTARA/Jessica Helena Wuysang

VIVAnews - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono meminta para pengusaha yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) untuk mengundang para calon presiden menghadiri setiap acara yang digelarnya, terutama jika temanya berkaitan dengan isu ekonomi.

Permintaan itu diungkapkan SBY saat menyampaikan pidato pada acara yang diselenggarakan Hipmi bertajuk "Indonesian Young Leader Forum II 2013" di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Kamis 18 April 2013.

"Jika insya Allah salah satu dari beliau akan memimpin negara kita, kebijakan, strategi, dan program-programnya akan jauh lebih tepat," ujar SBY.

Menurut SBY, Hipmi perlu mengundang para calon presiden itu agar dapat menyerap aspirasi maupun keluhan masyarakat, khususnya pengusaha. "Betul, niat kami kalau beliau-beliau hadir, bisa ikut memikirkan bersama keadaan negara kita," kata SBY.

SBY menambahkan, dalam pemberitaan sebuah majalah, setidaknya ada 36 orang yang potensial menjadi calon presiden pada pemilu 2014.

Sebagaimana yang telah diketahui masyarakat, para calon presiden yang kerap disebut-sebut itu antara lain adalah Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, dan mantan Ketua Mahkamah Konstitusi, Mahfud MD. (art)

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Terancam 4 Tahun Bui
Tarisland

Tarisland Superstars: Kemegahan dan Antisipasi di Puncaknya

Kini, official Tarisland semakin meningkatkan kegembiraannya dengan diumumkannya event Tarisland Superstar, sebuah langkah yang telah menciptakan kehebohan pada komunitas

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024