Garuda Indonesia Pakai Logo Baru

VIVAnews - PT Garuda Indonesia 'boyongan' ke Cengkareng, Tangerang. Maskapai plat merah ini membangun kantor pusat baru di area Bandara Soekarno-Hatta.

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Tidak hanya itu, Garuda juga mengganti logo lamanya yang bergambar kepala dan sayap urung berwarna biru dengan logo baru. Pada logo baru, gambar kepala dan sayap burung warnanya menjadi perak 100 persen.

Kantor baru itu diresmikan Kamis 23 Juli 2009  ini oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Peresmian juga dihadiri Menneg BUMN Sofyan Djalil, jajaran direksi Garuda, dan pejabat lainnya. Selain meresmikan kantor dan logo baru, maskapai nasional ini juga memperkenalkan lima pesawat baru.

Manajemen Garuda akan memperkenalkan satu armada Boeing 737-800 dan empat armada Airbus 330 yang baru datang pertengahan Juli lalu. Garuda berencana menambah armada pesawat Boieng 737 sebanyak 50  dan empat Airbus. Pengiriman armada Boeing dilakukan sejak pertengahan Juli 2009. Saat ini Garuda Indonesia memiliki 50 varian armada Boeing 737.

Direktur Eksekutif Indo Barometer, Muhammad Qodari menyampaikan hasil survei.

Sentil Gugatan Paslon 01 dan 03 di MK, Qodari Soroti 2 Hal Ini

Qodari mengatakan jika Paslon 01 dan 03 serius, seharusnya mereka ajukan gugatan pencalonan Gibran ke PTUN sejak awal saat pendaftaran peserta Pilpres 2024 ditetapkan KPU

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024