Kabinet Indonesia Bersatu II

"Saya Dipercaya SBY Karena Kiprah di Kowani"

VIVAnews - Linda Gumelar mengungkapkan dia dipilih Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menjadi Menteri Negara Pemberdayaan Wanita dan Perlindungan Anak karena aktif di Kongres Wanita Indonesia (Kowani).

"Saya dipertimbangkan Presiden karena saya pernah memimpin Kowani pada periode 2004-2009," ujar Linda di Jakarta, Minggu kemarin, 2 November 2009.

Menurut Linda, Presiden menilai kepemimpinannya sangat baik dalam organisasi kewanitaan itu. "Saat bertemu Presiden waktu itu, beliau memuji peran saya sebagai ketua umum," ujarnya.

Hal itu merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Linda sebagai ketua Kowani yang merupakan federasi dari organisasi kewanitaan di Indonesia. Iwapi merupakan salah satu anggota Kowani.

Linda mengimbau para wanita untuk mau meningkatkan kualitas diri dan menunjukkan prestasinya dengan bergabung dalam organisasi apapun. "Makanya, aktiflah di organisasi, terutama Kowani," kata Linda.

Gak Nyangka, Istri Bintang Emon Dinyatakan Positif Narkoba


hadi.suprapto@vivanews.com

Chery Arta Karawang

Chery Perluas Jaringan Diler di Kota Satelit Jakarta

PT Chery Sales Indonesia (CSI) resmi membuka diler terbaru di Karawang secara perdana pada hari ini seiring dengan usaha perusahaan dalam memperkuat jaringannya di wilaya

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024