Kuartal II-2010

Trans Media Terbitkan Obligasi US$600 Juta

VIVAnews - Trans Media akan menerbitkan obligasi internasional sekitar US$300 juta hingga US$600juta pada kuartal kedua 2010.

Menurut CEO Grup Para Chairul Tanjung, penerbitan obligasi itu akan direalisasikan pada kuartal kedua 2010. "Kita akan mengembangkan industri multimedia, entertainment, dan fasilitas studio terlengkap, seperti Universal," ujarnya di Jakarta, Kamis, 3 Desember 2009.

Chairul menambahkan, penjamin emisi (underwritwer) untuk penerbitan obligasi itu adalah underwriter asing. Namun, pihaknya mengaku belum ingin melakukan penawaran saham umum perdana. "Kita ingin memiliki kapitalisasi besar agar bisa menarik di bursa," kata dia.

Dia menambahkan, Para Group tetap ingin mengakuisisi perusahaan media lifesytle dan entertainment. Sedangkan sektor keuangan, tidak ada rencana untuk diakuisisi. "Kita ingin mengembangkan media lifestyle dan entertainment, sedang menjajaki dengan global player," ujar Chairul.

Anak di Bawah Umur Diduga Dicabuli Saudara di Cengkareng, Begini Modusnya

Namun, dirinya enggan untuk menyebutkan nama global player tersebut.

Sementara itu, Chairul mengaku aset value perusahaannya sekitar US$2 miliar dan diharapkan dalam lima tahun bisa tumbuh.

antique.putra@vivanews.com

Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior
Cha Eun Woo Fan Concert

Cha Eun Woo Nyanyikan Lagu-Lagu Album Entity Saat Fan Concert di Jakarta

Cha Eun Woo mengungkapkan acara kali ini sangat spesial karena bukan hanya fan meeting biasa melainkan fan concert, ia akan menyanyikan lebih banyak lagu di atas panggung

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024