BUMI Klarifikasi Dugaan Penunggakan Pajak

VIVAnews - PT Bumi Resources, Tbk menunggu penjelasan dari otoritas pajak untuk menyamakan persepsi. Penjelasan itu terkait dengan Kabar adanya pernyataan otoritas pajak mengenai kewajiban pajak terhadap BUMI.

Menurut Dileep Srivastava, Senior Vice President, Investor Relations Corporate Communications – Corporate Secretary PT Bumi Resources Tbk, kesempatan itu untuk mengklarifikasi berbagai perbedaan persepsi berkaitan dengan hak-hak KPC dan Arutmin yang berbeda sebagai kontraktor pertambangan generasi pertama. "Termasuk mengenai perpajakan," kata Dileep, Minggu 13 Desember 2009.
 
Selama ini, Bumi secara proaktif berkonsultasi dengan otoritas pajak mengenai status dan besaran kewajiban perseroan, sambil tetap memenuhi komitmen perseroan atas pajak dan royalti di tahun yang berjalan kepada pemerintah.
 
Setelah mendapatkan klarifikasi dan membangun kesepahaman dengan otoritas pajak, BUMI akan segera menginformasikan kepada pasar dan masyarakat. BUMI sangat yakin dan berharap perbedaan pemahaman ini dapat segera diselesaikan dengan solusi yang tegas dan konstruktif.

Hujan Lebat di Dubai, Benarkah karena Perubahan Iklim atau Modifikasi Cuaca?
TVXQ

TVXQ Otw ke Indonesia Hari ini! Siap Berikan Penampilan Spesial ke Cassiopeia di 20 April Mendatang

Pada hari Kamis 18 April 2024 siang, TVXQ sudah berada di Bandara Incheon menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta. Diperkirakan TVXQ berada di Indonesia malam ini

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024