Jelang Natal, Mandala Tambah 24 Penerbangan

VIVAnews - PT Mandala Airlines menyediakan 24 penerbangan tambahan (extra flight) guna menghadapi liburan Natal dan Tahun Baru.

Head Corporate Communication Mandala Airlines Trisia Megawati menuturkan, extra flight tersebut tujuan penerbangan Jakarta, Surabaya, dan Denpasar.

Presiden NOC Prancis Dukung Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

"Extra flight ini pada tanggal 24-30 Desember 2009 dan 1 Januari 2010, dengan total kapasitas kursi 4.320," ujar dia melalui keterangan persnya di Jakarta, Selasa, 15 Desember 2009.

Trisia menuturkan, tahun ini peningkatan penumpang diperkirakan sama dengan tahun lalu yaitu 90 persen dan saat ini permintaan pesanan tiket sudah 80 persen dan masih ada waktu sekitar 15 hari untuk mendongkrak load factor tembus diangka lebih dari 90 persen.

"Dengan perilaku penumpang yang booking satu minggu menjelang hari keberangkatan, kami cukup optimistis akan melihat pergerakan load factor yang signifikan," tuturnya.

antique.putra@vivanews.com

[dok. Humas BTN]

Ombudsman: Bunga Investasi yang Sangat Tinggi Itu 99,9 Persen Penipuan

Ombudsman RI mengimbau kepada masyarakat agar tidak tergoda iming-iming investasi, yang menawarkan imbal hasil atau bunga super tinggi yang melebihi ketentuan.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024