Bos Astra Dimakamkan di San Diego Hills

VIVAnews - Almarhum Presiden Direktur PT Astra International Michael D Ruslim rencananya akan dimakamkan di pemakaman mewah, San Diego Hills, Cikarang, Jawa Barat. Prosesi pemakaman dilaksanakan Kamis 21 Januari 2010.

Michael wafat pukulĀ  07.08 waktu Singapura atau 06.08 WIB. Ia menderita komplikasi diabetes dan ginjal setelah sebelumnya terserang demam berdarah.

"Dikebumikannya besok di San Diego," kata salah satu petinggi Grup Astra yang dihubungi VIVAnews, Rabu 20 Januari 2010. Namun bagaimana prosesi dan persiapannya, ia menolak menjelaskan secara detil.

Jenazah Michael akan tiba di Jakarta hari ini, Rabu, pukul 14.00 WIB. MenurutĀ  petinggi di Grup Astra ini, almarhum akan diterbangkan dari Singapura menuju bandara Halim Perdanakusuma dengan menggunakan pesawat jet pribadi.

"Dari Halim, jenazah langsung dibawa ke rumah duka di Taman Patra, Jakarta Selatan," ujarnya.

Dalam memimpin Astra, Michael dikenal dengan manuver-manuver bisnisnya. Dalam menjalankan roda kepemimpinannya, Michael senantiasa memegang teguh nilai-nilai Astra yang terhimpun dalam konsep Catur Dharma. Empat nilai tersebut, di antaranya, menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara, memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, saling menghargai dan membina kerja sama, berusaha mencapai yang terbaik.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin
Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengusung Imam Budi Hartono sebagai Cawalkot Depok

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyetujui untuk merekomendasikan Imam Budi Hartono sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024