Keselamatan Mandala Kelas Dunia

VIVAnews – Hari ini, Mandala kembali menciptakan sejarah baru dalam perkembangan perusahaan melalui sertifikasi IATA Operational Safety Audit (IOSA) dari International Air Transport Association (IATA).

IOSA adalah akreditasi keselamatan penerbangan yang diakui secara internasional bagi maskapai penerbangan yang memenuhi standar keselamatan dan mutu industri global. Mandala adalah maskapai penerbangan swasta pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi keselamatan IOSA.

Presiden Direktur Mandala Airlines, Diono Nurjadin, menyambut baik sertifikasi IOSA yang diraih oleh Mandala. Pencapaian ini telah menunjukkan bahwa Mandala sangat berkomitmen dalam hal keselamatan penerbangan. “Keselamatan penerbangan merupakan fokus utama Mandala sebagai operator penerbangan," kata Diono dalam keterangannya, Senin 22 Maret 2010.

Program IOSA dirancang oleh IATA untuk dapat menjadi standar acuan untuk melakukan evaluasi terhadap kepatuhan maskapai penerbangan dalam memenuhi kualitas dan standar keselamatan penerbangan. Proses sertifikasi membutuhkan audit yang komprehensif di bidang standar operasional, proses pengawasan dan sistem keselamatan. Dalam hal ini, IATA telah mengkombinasikan prinsip-prinsip yang telah diakui secara internasional melalui proses audit yang terus menerus guna memastikan keselamatan operasional dan konsistensi penerapannya di seluruh anggota IATA.

Diono menyampaikan penghargaan atas dukungan yang telah diterima Mandala dari berbagai pihak, rekan usaha dan Airbus yang telah memperkenalkan berbagai kualitas standar keselamatan dan sistem yang diperlukan guna memenuhi persyaratan IOSA dan kriteria keselamatan Uni Eropa, sebagai pelengkap atas ketentuan yang telah dipersyaratkan oleh regulator penerbangan Indonesia.

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama
Pasar mobil bekas

Fortuner vs Pajero Sport Bekas, Pajak Tahunannya Murah Mana?

Toyota Fortuner pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 2005. Sedangkan Mitsubishi Pajero Sport pertama kali diluncurkan di Indonesia pada 2009.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024