Sri Mulyani Indrawati Absen di Rakor Ekonomi

Menteri Keuangan Sri Mulyani
Sumber :
  • VIVANews/ Tri Saputro

VIVAnews - Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati tidak menghadiri rapat dengan sejumlah menteri ekonomi di kantor Menko Perekonomian hari ini.
 
Menurut Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Sri Mulyani sudah meminta izin kepada dirinya untuk tidak hadir dalam rapat tersebut.
 
"Ya, tadi Bu Sri Mulyani menyampaikan bahwa hari ini tidak bisa hadir," ujar Hatta di Jakarta, Selasa 4 Mei 2010.

Dia menjelaskan, Sri Mulyani memang sengaja tidak bisa mengikuti rapat bersama jajaran menteri ekonomi lainnya. Namun, Hatta tidak menjelaskan detail alasan utama ketidakhadiran Sri Mulyani.

Hatta hanya menyampaikan bahwa menteri keuangan ada agenda lain.
"Tidak bisa hadir karena ada kegiatan lain lah, itu saja. Yang penting sudah disampaikan," ujar Hatta.
 
Hari ini, Selasa 4 Mei 2010, sejak pukul 07.00 WIB di kantor Menko Perekonomian digelar rapat koordinasi beberapa menteri yang mengagendakan pembahasan beras nasional dan pertemuan perubahan iklim yang akan digelar di Oslo, Norwegia beberapa pekan mendatang.
 
Mereka yang hadir antara lain Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Menteri BUMN Mustafa Abubakar, Menteri Perhubungan Freddy Numberi, Kepala Bulog Sutarto Ali Moeso, Wakil Menteri Perdagangan Mahendra Siregar, Wakil Menteri Pertanian Bayu Krisna Murti, dan Menko Perekonomian Hatta Rajasa.

Menkeu dijadwalkan hadir, tapi hingga berakhirnya rapat pukul 09.30 WIB, Sri Mulyani tidak tampak. (hs)

arinto.wibowo@vivanews.com

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024