Mandala Terbang ke Singapura dan Hong Kong

Mandala
Sumber :
  • wanhart.wordpress.com

VIVAnews – PT Mandala Airlines mengumumkan rencana penerbangan ke tiga negara, yaitu Singapura, Makau, dan Hong Kong dari dua kota utama di Indonesia, Jakarta dan Balikpapan. Penerbangan perdana akan dilakukan pada 25 Juni 2010.

"Ini setelah menerima sertifikasi IOSA dari IATA," kata Presiden Direktur Mandala Diono Nurjadin dalam keterangannya, Rabu 12 Mei 2010.

Diono mengatakan bahwa pembukaan pelayanan regional merupakan tanggapan terhadap meningkatnya permintaan perjalanan bisnis dan wisata. "Indonesia, Singapura, Makau dan Hong Kong telah menjadi pusat kegiatan bisnis dan wisata di wilayah regional selama beberapa dekade. Kami senang dapat memberikan alternatif perjalanan udara dengan harga yang kompetitif", katanya.

"Banyak mitra perjalanan dan penumpang setia yang terus menanyakan kapan Mandala akan terbang internasional. Sekarang, setelah Mandala diakui sebagai maskapai panutan dalam hal standar keselamatan internasional di Indonesia, kami siap melayani rute internasional."

Mandala meluncurkan harga promo sejak kemarin hingga 18 Mei untuk periode penerbangan 25 Juni 2010 hingga 30 November 2010. Tarif penerbangan ke Hong Kong dan Makau mulai dari harga Rp 899.900, tiket untuk rute Jakarta-Singapura mulai Rp 99,000 dan Balikpapan-Singapura mulai Rp 499,000. (hs)

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran
Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024