Pemerintah Amankan Distribusi Bahan Pokok

Pasar Tradisional
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Untuk menjaga kestabilan harga bahan pokok, pemerintah akan terus berkoordinasi untuk menjaga kelancaran arus distribusi. Kebijakan itu dilakukan terutama menjelang Ramadhan dan lebaran.

Kementerian Perdagangan pun akan menggelar rapat koordinasi terkait transportasi di Kantor Kementerian Perdagangan sore ini, Senin 19 Juli 2010. Rapat juga akan diikuti oleh Organisasi Pengusaha Nasional Angkutan Bermotor di Jalan (organda), Kementerian Perhubungan, dan Kepolisian.

"Kementerian Perdagangan akan berkoordinasi dengan organda, dan organisasi lain yang melakukan kegiatan pengangkutan. Juga dengan Kementerian Perhubungan dan kepolisian, karena aspek keamanan harus kita jaga," kata Menteri Perdagangan, Mari Elka Pangestu, sebelum rapat terbatas bidang perekonomian di Kantor Presiden, Jakarta, Senin 19 Juli 2010.

Mari menambahkan, persediaan kebutuhan pokok hingga lebaran tahun ini masih aman. "Kami sudah lihat stok dan perkembangan harga. Dari segi stok, tidak ada kekhawatiran. Lebih dari cukup sampai dengan puasa dan lebaran, serta akhir tahun," tuturnya. (hs)

Esports: PUBG Mobile kolaborasi dengan SPYxFAMILY
IAN alias Pian, pelaku perampokan turis Perancis saat diamankan petugas kepolisian.(dok Polda Sumut)

Tampang Pelaku Perampokan Sadis Turis Perancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo

Pelaku perampokan sadis turis asal Prancis di Bukit Sipiso-piso Kabupaten Karo ditangkap aparat dan diberi tindakan terukur

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024