BISNIS

Ribuan Suporter Padati Gelora Bung Karno

Suporter mengenakan seragam kebanggaan Tim Nasional Indonesia berkaos merah
Kamis, 16 Desember 2010
Oleh : Antique, Mutia Nugraheni
Suporter Timnas Indonesia

VIVAnews - Ribuan orang sudah mulai mendatangi Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, dari orangtua, remaja sampai anak-anak.

Berdasarkan pantaun VIVAnews, mereka terlihat banyak yang memakai seragam kebanggaan Tim Nasional (Timnas) Indonesia, yakni Kaos Merah berlogo Garuda di sebelah kiri atas. Bahkan, banyak pula suporter yang masih memakai seragam kerja karena sepulang dari kantornya.

Suara trompet juga sudah mulai riuh, mereka yang baru datang tapi memakai seragam kantor langsung memilih berganti baju serta merelakan diri membeli seragam Timnas yang dijajakan di Stadion GBK.

Seperti diketahui, lalu lintas kendaraan yang mengarah ke Stadion GBK Senayan, tempat laga semifinal Piala AFF 2010 antara Indonesia melawan FIlipina terlihat padat merayap.

Bahkan terlihat, lalu lintas di depan Pintu I Senayan macet akibat banyaknya kendaraan yang mencoba masuk, maupun yang parkir di gedung Plaza FX dan area parkir di belakang Hotel Century.

Selain diperlambat jumlah kendaraan, banyaknya suporter yang berjalan kaki menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno turut memacetkan laju kendaraan yang akan melintas.

TERKAIT
TERPOPULER