Adhi Karya Tangani Konstruksi The Convergence

Peletakan batu pertama the Convergence, gedung baru Grup Bakrie
Sumber :
  • VIVAnews/ Sandy Adam Mahaputra

VIVAnews - PT Adhi Karya Tbk memperoleh kontrak proyek pembangunan menara The Convergence Indonesia di kawasan Rasuna Epicentrum, Kuningan, Jakarta. Nilai kontrak yang diperoleh dari PT Andika Multi Karya itu mencapai Rp185 miliar.

DPRD Jambi Gelar Rapat Paripurna Penyampaian LKPJ Gubernur Jambi 2023

Sekretaris Perusahaan Adhi Karya, Kurnadi Gularso, mengatakan, perseroan akan menangani pengerjaan struktur dan arsitektur bangunan menara tersebut. "Masa pelaksanaan 15 bulan," kata Kurnadi di Jakarta, Senin, 21 Februari 2011.

The Convergence Indonesia merupakan gedung yang diharapkan menjadi tempat konsolidasi perusahaan Grup Bakrie. Peletakan batu pertama pembangunan gedung yang dilaksanakan Andika Multi Karya itu telah dilakukan Direktur Utama PT Bakrieland Development Tbk, Hiramsyah S Thaib.

"Pembangunan ini bukti komitmen Grup Bakrie melakukan pengembangan ke depan terkait media, komunikasi, dan telekomunikasi," kata Hiramsyah dalam sambutan pada saat peletakan batu pertama, Selasa, 22 Juni 2010.

Gedung tersebut direncanakan memiliki 30 lantai dengan luas 5.700 meter persegi. Grup Bakrie memperkirakan pada Mei 2012, gedung tersebut siap ditempati perusahaan-perusahaan yang bernaung di bawah Grup Bakrie.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia
ilustrasi pelaku penipuan

Pemuda Kena Tipu hingga Puluhan Juta saat Hendak Beli Mobil untuk Ayahnya

Seorang pria bernama Aji mengalami nasib nahas ketika dirinya hendak membelikan sebuah mobil untuk sang ayahnya.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024