Lion Air Bisa Tambah Kursi di Rute Ini

Boeing 737-900 ER milik Lion Air yang baru tiba dari Amerika
Sumber :
  • Antara/ Ismar Patrizki

VIVAnews - Maskapai penerbangan Lion Air menyatakan kesiapannya melayani konsumen yang ingin mudik Lebaran tahun ini. Namun, maskapai ini tidak langsung menyiapkan kursi tambahan. Sebab, Lion Air akan melihat seberapa banyak permintaan tiket mudik tersebut.

" Jadi, tahun ini, kami akan lihat pada H-7, ada tambahan permintaan atau tidak," kata Edward saat dihubungi VIVAnews.com di Jakarta.

Kendati demikian, Edward menuturkan, bila nanti ada permintaan tambahan kursi untuk mudik Lebaran, perusahaan siap melayani. "Bahkan, dalam H-4 pun kami siap," ujarnya.

Dia mengungkapkan, jika harus menambah kursi dalam melayani peningkatan permintaan tiket mudik tahun ini, Lion Air hanya akan memenuhi untuk rute kota-kota besar. "Terutama Surabaya, Yogyakarta, dan Medan," tuturnya.

Sebab, dia menjelaskan, rute kota-kota besar tersebut selalu banyak peminatnya. "Jadi, tidak semua rute perjalanan Lion Air kami tambah kursinya jika ada permintaan, karena kami tetap selektif," kata Edward. (art)

Daftar Harga Motor Vespa per Maret 2024
Calon Anggota Legislatif DPR RI dari Partai Demokrat, Fathi

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I

Partai Demokrat berhasil meraih satu kursi DPR RI dari Daerah Pemilihan Jawa Barat I (Jawa Barat), Kota Bandung dan Cimahi periode 2024-2029. Sebab, partai yang diketuai

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024