Antrean Panjang Pembeli Emas di Antam

Emas Batangan
Sumber :
  • VIVAnews/Ist

VIVAnews - Meskipun harga emas semakin melambung bahkan mencapai Rp530 ribu per gram, animo masyarakat membeli emas di PT Aneka Tambang Tbk (Antam) Unit Bisnis Pengolahan dan Pemurnian Logam Mulia, Pulogadung, Jakarta Timur semakin tinggi. Bahkan, antrean sudah terjadi sejak pagi tadi.

Berdasarkan pantauan VIVAnews.com di lokasi, antrean sudah terjadi sebelum kasir pelayanan buka. Ketika kasir belum buka, sudah mencapai 200 nomor antrean.

Hingga pukul 14.00 WIB, antrean sudah mencapai angka 300, padahal loket baru dibuka pada pukul 13.30 siang.

Sementara itu, suasana di dalam ruangan sangat penuh. Bahkan, banyak pembeli yang menunggu antrean dengan berdiri sampai di luar ruangan karena kursi yang disediakan sudah tidak mencukupi lagi.

Tidak berbeda dengan suasana di dalam, tempat parkir mobil maupun motor tidak mencukupi lagi. Bahkan, petugas keamanan yang berjaga di gerbang mengatakan tidak dapat menerima tamu lagi karena susasana di dalam sangat ramai.

"Nggak bisa, full di dalam, besok saja," kata petugas keamanan kepada seorang pengunjung yang akan masuk. (umi)

Ibu dan Dua Anak Tertimbun Longsor di Garut, Petugas Kesulitan Lakukan Evakuasi
[Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati, dalam konferensi pers APBN KITA Edisi April 2024, di Kementerian Keuangan, Jakarta, Jumat, 26 April 2024]

Sri Mulyani Ungkap APBN Surplus Rp 8,1 Triliun hingga Maret 2024

Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati menyampaikan, kinerja APBN sampai dengan Maret 2024 tetap sesuai dan berada dalam track-nya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024