Dahlan Luncurkan Buku, Kisahnya Selama di PLN

Dahlan Iskan
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Mantan direktur utama PLN (Persero) Dahlan Iskan hari ini meluncurkan buku bertajuk "Dua Tangis dan Ribuan Tawa" di Gandaria City. Buku ini berisikan tulisan-tulisan Dahlan Iskan selama jadi CEO PLN selama enam bulan pertama.

Dahlan Iskan mengatakan buku ini diluncurkan sebagai bentuk komunikasinya dengan seluruh karyawan PLN yang berjumlah 50 ribu orang.

"Makanya setiap dua minggu sekali saya membuat naskah dan disebar di internet agar semua karyawan tahu pemikiran Direksi seperti apa," kata Dahlan di Jakarta, Rabu 2 November 2011.

Judul buku "Dua Tangis dan Ribuan Tawa" diambil dari tulisannya. Selama menjabat menjadi Dirut PLN, dirinya menangis dua kali dan tertawa ribuan kali. Ia tertawa karena mendapatkan berbagai pengalaman unik dan menarik.

"Akhirnya saya menangis tiga kali kenapa menjadi menteri, karena saya ingin menjadi Dirut PLN," ucap Dahlan.

Peluncuran buku ini sudah direncanakan sejak lama dan memang akan diluncurkan pada Hari Listrik Nasional yang ke-66. Tulisan-tulisan ini baru setengah dari seluruh tulisan yang ia buat.

"Jika buku ini laris saya akan terbitkan lagi lanjutannya," kata Menteri BUMN ini.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan
Gerhana Matahari.

Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

Menurut NASA, jangan heran jika Anda atau seseorang di sekitar akan menangis ketika menyaksikan Gerhana Matahari Total (GMT).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024