Masih ada 2 Range Rover Sport untuk Anda!

BRI Untung Beliung BritAma
Sumber :

VIVAnews - Tahun telah berganti, rasanya belum lama kita menjalani tahun 2011 yang lalu. Kini baru saja kita melewati momen pergantian tahun. Tahun yang baru identik dengan harapan baru dan setumpuk resolusi-resolusi yang dicanangkan. Bagaimana dengan Anda?
 
Bila Anda berharap sesuatu yang besar terjadi di awal perjalanan tahun ini tak ada salahnya mencoba menabung di Tabungan BRI BritAma dan mengikuti program undian Untung Beliung BritAma. Kenapa? Karena seperti periode-periode sebelumnya, Untung Beliung BritAma memberikan hadiah yang luar biasa dan berbeda! Syarat mendapatkannya pun sangat mudah.
 
Anda berkesempatan memenangkan 54 Unit hadiah emas @300 gram dengan saldo minimal sebesar Rp1 juta saja. Cukup dengan meningkatkan saldonya dan memperbanyak transaksi e-banking BRI (seperti transfer, pembelian pulsa, atau pembayaran tagihan lewat mobile banking, internet atau ATM BRI) maka poin Anda pun otomatis bertambah dan makin besar peluang menangnya.

Sungguh menarik bukan ?!

Main prize 18 unit Toyota Alphard dapat anda peroleh dengan minimal saldo Rp25 juta. Sedangkan Grand Prize 3 unit Range Rover Sport bisa Anda bawa pulang dengan minimal saldo Rp500 juta.
 
Bapak Muhamad Sauki, wirausaha asal Aceh yang tinggal di Pondok Gede-Jakarta, baru saja memenangkan sebuah Range Rover Sport di pengundian Periode Pertama. Beliau yang menabung di Tabungan BRI BritAma sejak 2007 ini mengaku terkejut karena poin yang dikumpulkannya termasuk sedikit, namun bisa mendapatkan satu Grand Prize.

Bea Cukai Lakukan Uji Coba Modul Vehicle Declaration dalam Sistem CEISA 4.0

Lain lagi dengan Bapak Brian Siawarta, pengusaha muda yang secara mengejutkan dapat hadiah utama berkali-kali. Di minggu pertama beliau mendapatkan 300 gram emas, lalu di pengundian minggu berikutnya tanpa disangka mendapat Toyota Alphard. Benar-benar bisa menang berkali-kali!

Nah, masih ada kesempatan hingga 15 Januari 2012, untuk membawa pulang 2 unit Grand Prize Range Rover Sport. Di artikel berikutnya kita akan membahas tentang peluang menang lewat e-banking BRI.

Karena itu segera buka Tabungan BRI BritAma atau Junio, tingkatkan saldonya dan perbanyak transaksi e-banking BRI Anda! Semoga beruntung! (WEBTORIAL)

PSI Ungkap Sosok Gubernur yang Tepat Pimpin Jakarta
Prabowo dan Megawati

Pasca Putusan MK, Pengamat Nilai Relasi Ini yang Bisa Membuat PDIP Gabung ke Prabowo

Salah satu keputusan politik yang ditunggu publik pasca putusan MK adalah sikap politik PDIP. Apakah akan menjadi oposisi pemerintahan Prabowo-Gibran, atau ikut bergabung

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024