BISNIS

ATM Bank Mandiri dan BCA Bersatu

Biaya Tarik Tunai Rp5.000, Cek Saldo Rp3.000

Transaksi itu tidak hanya di ATM Bank Central Asia dan Bank Mandiri.

ddd
Senin, 16 Januari 2012, 12:45 Nur Farida Ahniar, Nina Rahayu
Kerja sama ATM BCA dan Bank Mandiri
Kerja sama ATM BCA dan Bank Mandiri (VIVAnews/Anhar Rizki Affandi)

VIVAnews - Dengan masuknya PT Bank Mandiri Tbk ke layanan ATM Prima, nasabah bank pelat merah beraset terbesar itu bisa bertransaksi di ATM BCA dan sebaliknya. Nasabah bisa memanfaatkan transaksi cek saldo, transfer, dan tarik tunai.

Direktur Utama BCA, Jahja Setiaatmadja, mengatakan, untuk tarif transaksi cek saldo sebesar Rp3.000 antar ATM, sedangkan tarif transfer dan tarik tunai Rp5.000 antar bank.

Jahja menuturkan, bank selalu dipacu untuk efisien. Pilihannya, transaksi sendiri atau bersama-sama. Kerja sama antara Mandiri yang bergabung ke layanan ATM Prima ini merupakan bentuk efisiensi. "Keuntungannya tak hanya BCA, namun juga anggota 49 ATM Prima," ujar Jahja di sela peluncuran Interkoneksi Jaringan ATM BCA dan Bank Mandiri di Gedung Bank Indonesia, Jakarta, Senin 16 Januari 2012.

ATM tak hanya untuk menarik tunai, namun juga dimanfaatkan cek saldo agar nasabah tak perlu ke bank. BCA pun akan menambah 2.500 ATM tunai. Dengan kerja sama ini ia berharap transaksi akan naik, sehingga akan menambah fee based income.

Seperti diketahui, mulai hari ini semua nasabah bisa bertransaksi ke seluruh ATM yang berlogo ATM Prima. Transaksi itu tidak hanya di ATM Bank Central Asia dan Bank Mandiri. (art)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com