Nusantara Infrastructure Jajaki Proyek Rp10 T

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia 2011, Proyek Jalan Layang Non Tol
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Presiden Direktur PT Nusantara Infrastructure Tbk, M Ramdani Basri, mengungkapkan bahwa perusahaan tengah menjajaki dua proyek infrastruktur senilai Rp10 triliun pada tahun ini.

Sayangnya, dia masih enggan menyebutkan dengan detail perusahaan apa yang tengah dijajaki tersebut. Ia hanya memastikan bahwa perusahaan tengah fokus menggarap proyek infrastruktur di empat sektor yaitu jalan tol, pelabuhan, pembangkit listrik, dan air.

"Pendanaannya dengan mencari investor keuangan dan investor strategis," kata Ramdani dalam konferensi pers di kantornya, Jakarta, Rabu 4 April 2012.

Sementara itu, perseroan mengantongi pendapatan US$3,12 juta dari akuisisi pelabuhan di Lampung. "Pendapatan yang berasal dari pelabuhan US$7-8 juta," ungkapnya.

Seperti diketahui, Nusantara Infrastructure baru saja mengakuisisi 39 persen saham PT Inti Setosa Alam Bahtera dengan nilai investasi US$11 juta.

Kondisi Anak Isa Bajaj Alami Kekerasan Kemaluan Ditendang, Sampai Periksa ke Poli Kandungan

Perusahaan berkomitmen untuk mengembangkan proyek infrastruktur di Indonesia, selain proyek jalan tol yang sudah sejak 2006 dijajakinya. Lengkapnya, silakan buka tautan ini. (art)

Ketua RMI PBNU KH Hodri Ariev

Langkah PBNU Persiapkan Santri Sukses Masuk PTN Favorit

PBNU resmi membuka kegiatan Santri Super Camp 2024 yang merupakan program beasiswa bimbel intensif selama 30 hari yang diikuti ribuan santri.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024