Jenazah Wamen ESDM Tiba di Jakarta Pukul 22

Wakil Menteri ESDM Widjajono Partowidagdo
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik memastikan jenazah Wakil Menteri Widjajono Partowidagdo akan tiba di Bandara Halim Perdana Kusumah malam ini.

"Jam 10 malam ini di Halim," kata Jero dalam pesan singkatnya kepada VIVAnews di Jakarta, Sabtu 21 April 2012.

Sementara itu, Kepala Penerangan Lanud Ngurah Rai, Kapten Djoni Tarigan, mengatakan, jenazah akan diterbangkan dari Bali pada pukul 19.00 Wita. "Diterbangkan dengan menggunakan Hercules TNI AU dari Ngurah Rai Bali," kata Djoni.

Seperti diberitakan sebelumnya, Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Widjajono Partowidagdo meninggal dunia saat mendaki Gunung Tambora di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Kepala Badan Geologi Kementerian ESDM, Sukhyar, menyatakan, kepastian Widjajono meninggal dunia berdasarkan analisis dokter yang dikirim menjemput pria kelahiran Magelang, 16 September 1951, itu ke kaki Gunung Tambora.

Menurut Sukhyar, berdasarkan keterangan orang-orang yang mendampinginya mendaki gunung, kondisi Widjajono memang sudah kepayahan pada saat mendaki gunung pada Jumat 20 April 2012 malam. (umi)

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan
Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024