Rudi Dilantik Jadi Dirut Baru Merpati

Pesawat Merpati
Sumber :
  • airliners.net

VIVAnews - Komisaris Utama PT Merpati Nusantara Airlines (MNA), Rudi Setyopurnomo, hari ini resmi menjabat direktur utama Merpati menggantikan Sardjono Jhonny Tjitrokusumo.

"Saya dipanggil untuk diberi tugas memimpin Merpati," kata Rudi di Kantor Kementerian Badan Usaha Milik Negara, Jakarta, Senin 14 Mei 2012.

Rudi menjelaskan, dirinya dilantik oleh Deputi Bidang Infrastruktur dan Logistik Kementerian BUMN, Sumaryanto Widayatin dan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk, Emirsyah Satar sebagai pemegang saham Merpati.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok

Berdasarkan pantauan VIVAnews, pelantikan tersebut tidak dihadiri oleh mantan Dirut Merpati, Sardjono Jhonny Tjitrokusumo.

Asisten Deputi Bidang Infrastruktur dan Logistik, Timbul Tambunan, menjelaskan, pergantian direksi ini sebagai tindak lanjut permintaan Sardjono Jhonny untuk mundur sebagai direktur utama Merpati.

"Alasan sudah jelas, beberapa waktu lalu beliau mengundurkan diri dan tindakan itu sudah dilaksanakan," tuturnya. (art)

Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024