Spot Asyik Nikmati Bulan Madu Romantis

Kampung Sampireun di Garut, Jawa Barat
Sumber :
  • kampungsampireun.com

VIVAlife - Setelah menggelar pesta pernikahan yang indah, pasti setiap pasangan mendambakan rangkaian bulan madu romantis. Bukan hanya Bali yang bisa menjadi tempat tujuan Anda berbulan madu. Eksotisme alam yang indah juga bisa ditemukan di lokasi lain yang belum pernah terekspos sebelumnya.

Ingin mendayung perahu berdua mengelilingi danau sambil diiringi alunan musik Jawa yang melenakan? Atau situasi intim di resor berdesain unik dengan pemandangan alam luar biasa? Berikut rekomendasi beberapa tempat berbulan madu yang tak akan terlupa bagi Anda. (Lihat foto-foto lainnya di tautan ini).
 
Kampung Sampireun, Garut, Jawa Barat

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Kampung Sampireun di Garut, Jawa Barat (BODY TEXT)

Kampung Sampireun punya bungalow yang dirancang seperti rumah panggung yang terapung di atas air. Setiap bungalow disediakan perahu sehingga Anda berdua dapat memanfaatkannya mengelilingi resor. Setiap malam, Anda akan disuguhi pentas kesenian tradisional dan alunan kecapi suling yang mengantar sampai ke alam mimpi.

Belum lagi kejutan-kejutan romantis untuk honeymooners. Candle light dinner di atas rakit, foto mesra, dan special gift. Anda akan diantar dengan perahu ke lokasi dinner di atas rakit di tengah Danau Sampireun yang lokasinya sangat privat.

“Kalau waktu yang diminta pasangan sudah habis, kami akan jemput lagi. Selain itu, pasangan juga bisa meminta difoto di spot-spot tertentu. Akan kami kirimkan setelah dicetak dalam ukuran besar dan dipigura,” tutur Rina, Marketing Manager Kampung Sampireun. Bagi Anda yang berada di Jakarta, Kampung Sampireun juga menyediakan pick up service. “Harganya tergantung paket yang diambil, juga lokasi penjemputan,” ungkap Rina.

Alamat: Jalan Raya Samarang Kamojang, Kampung Sukakarya Desa Ciparay, Kecamatan Samarang, Garut, Jawa Barat

Telepon: (0262) 542393

Harga:
Paket Beauty Swiss Van Java: Rp4.400.000 (per dua malam, sudah termasuk pajak)
Paket Beauty Kalapalua: Rp6.270.000 (per dua malam, sudah termasuk pajak dan diantar ke Bandung)
Paket Beauty Sampireun: Rp6.490.000 (per tiga malam, sudah termasuk pajak)
Paket Exotic Kalapalua: Rp6.600.000 (per dua malam, sudah termasuk pajak dan diantar ke Jakarta)
Paket Beauty Kurjati: Rp7.150.000 (per dua malam, sudah termasuk pajak dan diantar ke Jakarta)


Amanwana

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP

Amanwana Resort di Pulau Moyo (BODY TEXT)

Anda pasangan pengantin baru dengan jiwa petualang? Cobalah berbulan madu di Amanwana untuk menguji nyali liar Anda. Kamar yang menanti Anda sangat unik, berkonsep jungle dan ocean tent, dikelilingi suasana alam yang menantang. Berlatar belakang hutan dan pemandangan depan Laut Flores.

“Pasangan yang berbulan madu di sini, akan mengalami pengalaman tak terlupakan. Pasangan akan di-drop off ke pantai yang sunyi dan privat, kami sediakan buku, makanan, dan apapun yang mereka butuhkan, serta walkie talkie. Mereka ditinggal untuk menikmati indahnya momen berdua dengan pasangan, dan bisa memanggil kami lewat walkie talkie jika butuh apapun,” kata Sulistiawati, Sales Executive Aman Resorts.

Pemudik Harus Hati-hati, Ada 19 Perlintasan Kereta Api di Brebes Tanpa Palang Pintu 

Amanwana sebagai bagian dari Aman Resorts, memang menawarkan Anda privasi, eksklusivitas, dan servis. Anda seperti dimanjakan di rumah sendiri.

Alamat: Pulau Moyo, Sumbawa Barat Regency, Nusa Tenggara Barat

Telepon: (0371) 22233

Harga:
Ocean tent: US$570 per malam (belum termasuk pajak) dan makan US$135 per orang, per hari (belum termasuk pajak)
Jungle tent: US$480 per malam (belum termasuk pajak) dan makan US$135 per orang, per hari (belum termasuk pajak)
Beach drop off: Rp1.500.000 untuk pasangan (belum termasuk pajak)
Perjalanan pesawat dan perahu dari Bali: US$200 per orang (sekali jalan)

D’Omah Yogyakarta

Hotel dOmah Yogya (BODY TEXT)

Jika Anda termasuk pasangan yang mencintai cita rasa tradisional Jawa yang eksotis, bisa mencoba menghabiskan bulan madu di d’Omah Yogyakarta. Letaknya di tengah pedesaan Tembi, sekitar 20 menit dari pusat kota budaya Yogyakarta. Anda akan tinggal di rumah kuno dengan interior klasik.

Banyak kegiatan unik yang bisa Anda lakukan bersama pasangan, seperti bersepeda berdua, keliling desa naik delman, wisata religi mengunjungi candi, sampai keliling kota Yogyakarta. Rumah ini cocok untuk pasangan yang ingin menikmati suasana sehari-hari yang berbeda dengan kota besar, juga tepat bagi pasangan yang suka membaur dengan masyarakat.

“Kami akan menjemput tamu di areal Yogyakarta, memanjakan mereka dengan spa treatment, juga ada candle light dinner dengan tambahan wine,” ujar Galuh, Front Officer d’Omah Yogyakarta.

Alamat: Desa Tembi, Jalan Parangtritis km 8,5 Sewon, Bantul, Yogyakarta 

Telepon: (0274) 368050

Harga: Mulai Rp1.850.000 (dua hari satu malam, sudah termasuk pajak)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya