Panda Berkeliaran di Jalanan London

taksi panda
Sumber :
  • cnngo.com

VIVAlife - London menjadi kota yang paling sering melaksanakan olimpiade modern. Kali ini kekuatan panda Chengdu menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk mengunjungi London.

Areum Eks T-ARA Akhirnya Putus dengan Pacarnya Usai Menimbulkan Kontroversi

Anda akan menemui taksi-taksi berwarna hitam putih selama olimpiade ini berlangsung. Demam panda ini menyebar dari kebun binatang ke jalan-jalan kota. Sekitar 50 taksi disulap menjadi warna panda dalam rangka mempromosikan pariwisata Chengdu, ibukota propinsi di barat daya China yang merupakan habitat asal panda raksasa.

30 taksi dicat hitam putih sebagai identitas panda, sementara 20 lainnya dipenuhi gambar kartun panda yang lucu.

Kemenparekraf Fasilitasi 24 Jenama Kreatif di Italia

Program Kampanye  bertema "Panda cabs running for the Olympics" yang disponsori oleh Asosiasi Chengdu untuk pertukaran budaya dengan negara asing dan London Taxi London Advertising agency (LTA) ini akan menyuguhkan taksi-taksi menggemaskan hingga 31 Agustus nanti.

Taksi- taksi ini akan membawa para turis berkeliling kawasan wisata, seperti Buckingham Palace, Marble Arch, Trafalgar Square, dan Piccadilly Circus.

Lebih dari 2 Ribu Aparat Tetap Dikerahkan ke MK Meski Relawan Prabowo-Gibran Batal Aksi

Tentunya program ini juga sangat menguntungkan para pelaku bisnis taksi, kerena orang-orang  ingin mencicipi taksi panda ini. Salah satu pengemudi taksi, Dan Brian, mengaku, penghasilannya meningkat 30 persen dengan adanya taksi panda ini.

Beberapa waktu lalu, situs Go Chengdu juga mem-posting gambar "The Queen",  figur yang mirip dengan Pangeran William, Kate dan Ratu Inggris di halaman facebook resmi mereka. Gambar ini menceritakan keluarga kerajaan yang berpose di samping taksi panda. Taksi ini kemudian menyelamatkan ketiganya dari keterlambatan saat akan menghadiri perayaan Diamond Jubille.

Tertarik dengan taksi ini? Tenang taksi ini ada hingga 31 Agustus nanti. Anda masih bisa mampir ke London untuk mengisi liburan.

Politisi Demokrat Herzaky Mahendra Saputra bersama AHY

Isu Demokrat Bakal Dapat Jatah 4 Menteri, Demokrat: Itu Rahasia Mas AHY dan Pak Prabowo

Demokrat menyerahkan sepenuhnya keputusan terkait jatah kursi menteri kepada capres terpilih Prabowo Subianto.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024