Sampoerna Telkom Gabung ke Bakrie Kuartal III

Anindya Bakrie dan Michael Sampoerna
Sumber :
  • Bakrie Telecom

VIVAnews - PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL) memastikan bahwa PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia (STI) akan berada di bawah payung perusahaan setelah akuisisi.

"Kuartal III-2012 akan terjadi integrasi antara STI dan BTEL," kata Presiden Direktur Bakrie Telecom, Anindya Novyan Bakrie di Hotel Mandarin Oriental, Jakarta, Kamis 14 Juni 2012.

Integrasi itu, Anin menambahkan, akan terjadi untuk semua hal yang meliputi operasional perusahaan dan pemasaran. "Jadi, nanti seperti satu company. Sampoerna berada di bawah Bakrie Telecom," ujarnya.

Anindya menuturkan, akuisisi antara kedua perusahaan telekomunikasi tersebut nantinya akan membentuk sebuah layanan data dan informasi dengan merk Esia Max-d.

Viral Pengunjung Taman Safari Buka Kaca Mobil di Area Singa, Sudah Ditegur tapi Ngeyel

Merk Esia, kata dia, masih digunakan dengan alasan mempertahankan brand lama yang telah diingat oleh konsumen. "Tetap akan gunakan merek Esia, merek itu tetap dipatenkan," ujarnya.

Jaksa Agung ST Burhanuddin Bertemu Menkeu Sri Mulyani

Indonesia Jadi Anggota Penuh Satgas Aksi Keuangan di FATF, Ini Tujuannya

Jaksa Agung, ST Burhanuddin menegaskan komitmen untuk menyukseskan Indonesia sebagai anggota penuh dalam organisasi Financial Action Task Force (FATF). FATF merupakan org

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024