Anindya Berbagi Kisah Sukses Kelola Perusahaan

Anindya Bakrie di Pembukaan Rapimnas Kadin 2012
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Bakrie Group di usianya yang ke-70 tahun semakin menggeliat di kancah perekonomian Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan terus meningkatnya pertumbuhan perusahaan saat ini.

Hakim Geram ke Saksi di Sidang Korupsi Tol MBZ: Proyek Triliunan Gini kok Main-main

Anindya Novyan Bakrie, Presiden Direktur PT Bakrie Telecom Tbk, mengatakan, Bakrie Group semakin menancapkan bisnisnya di bidang-bidang ekonomi yang yang berkontribusi dalam mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia ke depan.

"Saya merasa bahwa grup ini tidak ke mana-mana, bidang bisnisnya di tempat perekonomian," ujar Anindya dalam seminar "Geliat Indonesia 2013" di Jakarta, Rabu 5 Desember 2012.

Geger Seorang Wanita Dilarang Naik Kendaraan Online Gegara Bernama Ini

Dia menambahkan, mayoritas anak perusahaan grup Bakrie yang dipelopori almarhum Ahmad Bakrie tersebut, berani menunjukkan eksistensinya di pasar dengan mencatatkan sahamnya di pasar modal Indonesia.

Hal itu, menurut Anindya, menandakan komitmen yang kuat dari perusahaan dalam mengimplementasikan pola tata kelola perusahaan yang baik atau good corporate governance seperti yang dianjurkan pemerintah.

Chandrika Chika Ditangkap karena Kasus Narkoba, Netizen: Udah Benar Joget Papi Chulo Aja

Komitmen tersebut, Anindya menuturkan, dibuktikan dari terus meningkatnya performa salah satu anak usahanya, yaitu PT Visi Media Asia Tbk. Baru setahun melantai di pasar modal Indonesia, dia melanjutkan, VIVA terus menunjukkan prestasinya dengan meraup keuntungan berkali lipat pada tahun ini.

"Apakah pertumbuhannya hanya di VIVA, jawabannya tentu tidak," tegasnya. (art)

Liverpool vs Everton

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Liverpool akan menyambangi markas Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Goodison Park pada Kamis dini hari nanti, 25 April 2024, pukul 02.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024