20 Ribu Lowongan Kerja Tersedia di IBI Bankers Career Expo

Padati Bursa Kerja
Sumber :
  • VIVAnews/Tri Saputro

VIVAnews- Bagi anda yang tengah mencari pekerjaan khususnya menjadi pegawai bank, pameran lowongan pekerjaan yang diselenggarakan Ikatan Bankir Indonesia perlu anda datangi. IBI Bankers Career Expo ini menyediakan 20 ribu posisi lowongan pekerjaan.

Ketua Panitia IBI Bankers Career Expo Ferry Prima Adhyaksa menargetkan pameran ini akan dapat menyerap puluhan ribu calon bankir baru. Posisi yang ditawarkan mulai dari teller, customer service sampai posisi managerial.

"Posisinya dari clerical sampai managerial. Kalau yang clerical itu jadi teller, back office, dan ada level managerial, ada officer development program, intinya mereka dipersiapkan untuk menjadi kader pimpinan bank di masa yang akan datang," paparnya di Jakarta, Rabu 5 Desember 2012.

Calon pelamar ini tak hanya ditujukan lulusan sarjana, namun juga menerima lulusan SMA dan sederajat. Ferry mengatakan, salah satu bank yang menerima lulusan SMA adalah Bank BCA melalui program Bakti BCA.
"Yang kita rekrut mulai dari fresh graduate, dan ada beberapa orang yang pengalaman," ujarnya.

Dalam pameran itu juga disediakan booth untuk interview di tempat secara langsung. Pelamar yang langsung membawa aplikasi dan surat lamaran dapat langsung melakukan wawancara.

Bursa lowongan kerja di perbankan ini diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan pada 5-6 Desember mulai pukul 09.00-17.00. Acara ini diikuti oleh 20 Bank baik nasional dan bank asing. (adi)

5 Bintang Arsenal Terancam Absen Lawan Man City! Perebutan Puncak Klasemen Makin Panas
Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024