Ciputra Tak Tanggapi Tawaran Kerjasama Pihak Asing

Pertumbuhan Properti 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAnews - Direktur PT Ciputra Property Tbk Artadinata Djangkar menyatakan, sudah banyak pihak asing yang menawarkan kerjasama dengan Ciputra untuk membangun bisnis properti di Indonesia. Sayangnya mereka hanya bawa uang.

"Mereka (asing) tertarik untuk berinvestasi di Indonesia karena dipandang sebagai tempat yang menarik," kata Artadinata di Jakarta, Rabu 6 Februari 2013.

Hingga saat ini ada beberapa perusahaan antara lain dari Jepang, Korea dan Timur Tengah yang telah menghubungi perseroan terkait kerjasama di bidang properti.

Namun, kata Artadinata, pihak perseroan terpaksa tidak menanggapi tawaran kerjasama itu kebanyakan diantara hanya membawa dana saja tanpa membawa pasar. Kondisi itu akan menyulitkan bagi pengembang.

"Kalau mereka membawa pasar mereka ke Indonesia maka tentu akan kami pertimbangkan," katanya.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?

Sebelumnya, lembaga pemeringkat internasional, Fitch Ratings, memprediksi ekonomi Indonesia masih bisa tumbuh di atas 6 persen pada tahun ini merupakan indikasi yang baik untuk berinvestasi. Selengkapnya (umi)

Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024