GTIS Rayu Calon Investor Emas Pakai Agen Cantik dan Ulama

Emas batangan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews
Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka
- PT Golden Traders Indonesia Syariah (GTIS) sangat mudah mencari nasabah baru karena menawarkan berbagai keuntungan. Selain itu, para agen penjual investasi ini juga menarik dan enak dilihat.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

DZ, salah satu investor, dalam wawancaranya dengan
Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto
VIVAnews mengaku tertarik investasi ini lantaran imbal hasil yang ditawarkan sangat besar, sampai 2-5,4 persen per bulan alias 24-64,8 persen per tahun. "Sangat tinggi," katanya.


DZ menceritakan, awalnya ia mencari-cari investasi emas paling menguntungkan. Mulai berkebun emas, angsa, hingga gadai emas. Semua menarik, tapi imbal hasilnya tidak setinggi tawaran GTIS.


Untuk menarik nasabah baru, GTIS yang mengklaim sudah sesuai syariah juga menggunakan agen-agen cantik. DZ mengaku didatangi sepasang agen yang keren dan molek yang kemudian menjelaskan berbagai keuntungan investasi di GTIS.


Selain cewek cantik yang menggunakan rok pendek, GTIS juga menawarkan tokoh-tokoh ulama negeri ini. Ia menggandeng beberapa nama kiyai di jajaran perusahaan. "Ada Kyai Ma'ruf Amin dan Marzuki Alie sebagagi Dewan Penasehat," kata DZ. "Itu yang membuat kami yakin dan tertarik dengan investasi ini."


Ma'ruf Amin merupakan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan sedangkan Marzuki Alie merupakan politisi Partai Demokrat.


Memang, ketika dikonfirmasi, Ma'ruf tidak mau menjelaskan posisinya di GTIS. "Saya sedang di Makkah," katanya langsung mematikan telepon genggamnya. Sedangkan Marzuki Ali mengatakan dia hanya mengislamkan Michael Ong, bos GTIS. Tidak ada kaitannya dengan perusahaan itu. "Mana ada di perusahaan Dewan Pembina. Memang organisasi?" katanya. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya