BISNIS

Penjualan Tiket Lion Air Tetap Normal

Calon penumpang tak terpengaruh kegagalan pendaratan Lion di Bali.

ddd
Senin, 15 April 2013, 12:07 Mohammad Adam, Arie Dwi Budiawati
Pesawat Lion Air tergelincir ke laut setelah berusaha mendarat di Bandara Ngurah Rai Denpasar, Bali.
Pesawat Lion Air tergelincir ke laut setelah berusaha mendarat di Bandara Ngurah Rai Denpasar, Bali. (ANTARA/.HO-Polda Bali)

VIVAnews - Aktivitas di kantor pusat Lion Air hari ini, Senin 15 April 2013, tetap berjalan normal, meski pesawat milik maskapai itu yang terbang dari Bandung mengalami kecelakaan saat hendak mendarat di Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Sabtu lalu.

Berdasarkan pantauan VIVAnews, ruang tunggu kantor Lion Air yang berada di Jalan Gajah Mada No.7, Jakarta Pusat, saat ini ramai oleh para calon penumpang yang antre membeli tiket penerbangan ke sejumlah rute.

Seorang di antaranya, Ris Umboh, memesan tiket penerbangan Lion Air untuk liburan. "Saya menemani saudara membeli tiket ke Manado untuk besok," ujar Ris kepada VIVAnews.

Ris menjelaskan, dia merencanakan berangkat ke Manado besok untuk berlibur bersama keluarga.

Seorang petugas pelayanan pelanggan Lion Air mengatakan bahwa penjualan tiket ini masih berjalan wajar seperti hari-hari biasanya. Namun, petugas itu tidak bersedia berkomentar mengenai pesawat yang nahas di Denpasar itu. "Itu bukan kewenangan kami," kata dia.

Kegiatan di kantor Lion itu tidak hanya melayani pembelian tiket, tetapi juga pendaftaran seleksi pramugari. "Saya sedang menunggu adik saya yang sedang mengikuti tes pramugari," kata seorang wanita yang enggan menyebutkan namanya.

Sebelumnya, Direktur Umum Lion Air, Edward Sirait, mengatakan, armadanya yang mengalami kecelakaan di Bali bernomor penerbangan JT 904. Pesawat nahas itu jatuh ke laut saat hendak mendarat di landasan Bandara Ngurah Rai, Sabtu, 13 April 2013. Selengkapnya baca penerbangan-jt-904">di sini. (art)



© VIVA.co.id
Share :  
Rating
KOMENTAR
KIRIM KOMENTAR

Anda harus login untuk mengirimkan komentar

 atau 
  
MOMENTUM
  • Info Momentum
Info Pemasangan Momentum:
Telepon: 021-5610-1555 / Sales
Email: salesteam@vivanews.com