Lion Luncurkan Batik Air, Garuda Indonesia Turut Antusias

Industri penerbangan, Garuda Indonesia.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk, Emirsyah Satar, sama sekali tidak khawatir dengan beroperasinya maskapai dengan layanan penuh milik Lion Mentari Airlines, Batik Air. Dia justru menyambutnya dengan antusias.

Emirsyah di Jakarta, Jumat 26 April 2013, menyatakan munculnya Batik Air akan membuat persaingan di penerbangan layanan penuh menjadi cukup ketat.

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida

“Namun hal tersebut bagus, agar bisnis dapat bersaing untuk lebih efisien,” katanya ketika ditemui setelah Rapat Umum Pemegang Saham Garuda Indonesia.

Emirsyah menyatakan persaingan akan membuat maskapai berlomba-lomba untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen. Nantinya, penumpanglah yang akan menentukan siapa maskapai terbaik Indonesia, khususnya di layanan penuh.
bakal meramaikan langit Tanah Air mulai 3 Mei 2013. Maskapai penerbangan baru anak usaha Lion Group yang mengusung tema batik ini menarget penerbangan kelas menengah ke atas.

Baca juga:

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto




Komandan al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Sosok Abu Shujaa, Komandan Perang Al Quds yang 'Bangkit' dari Kematian

Abu Shujaa pun dinyatakan telah tewas oleh Israel pada hari Jumat lalu. Namun, mengejutkannya, Abu Shujaa tiba-tiba 'bangkit dari kubur'.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024