Miliuner Ini Habiskan Puluhan Miliar untuk Pesta Nikah

Sean Parker, salah satu pendiri Facebook dan istrinya.
Sumber :
  • Dailymail
VIVAnews -
Adik Via Vallen Dilaporkan ke Polisi terkait Dugaan Penggelapan Sepeda Motor
Miliuner salah satu pendiri Facebook dan Napster, Sean Parker, akan menikah dengan pacarnya Alexaner Lenas, yang berprofesi sebagai penyanyi dan penulis lagu. Parker akan merogoh kocek hingga US$9 juta, atau setara dengan Rp88,3 miliar (kurs Rp9.795) untuk mewujudkan pesta pernikahan impiannya.
Berburu Cuan Lewat Gajian

Dikutip dari
Korea Selatan Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Timnas Indonesia U-23
Daily Mail , miliuner berusia 34 tahun ini ingin membuat pesat pernikahan dengan tema Game of Thrones. Konsep pernikahan ini memadukan konsep kerajaan Inggris kuno dengan imajinasi acara televisi Game of Thrones yang populer di HBO dengan peran ksatria, naga dan ilmu sihir.


Untuk itu, ia telah menyewa perusahaan desainer untuk membangun reruntuhan istana, air terjun, jembatan dan gerbang kerajaan palsu di hutan dengan California. Harga untuk membuat gerbang sebesar US$600 ribu, dan US$1 juta disiapkan untuk mendekorasi bunga dan tanaman.


Untuk pakaian, Parker, calon istri dan sekitar 300 undangan akan menggunakan kostum buatan desainer di balik film Lord of The Ring. Pestanya sendiri digelar pada awal Juni ini.


Selain salah satu pendiri Facebook dan Napster, Sean Parker juga mantan President Facebook pertama pada usia 24 tahun. Forbes mencatat nilai kekayaan Sean Parker per Maret 2013 mencapai US$2 miliar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya