Tokoh Marvel Comics Dibuat Game Online

VIVAnews – Kalian penggemar tokoh komik dari Marvel Comics seperti Fantastic Four atau Wolverine? Komik dan film kartunnya tentu kalian sudah tahu. Tokoh-tokoh itu juga banyak yang sudah diadaptasi ke dalam film bioskop dan cukup sukses.

Penonton Indonesia Bakal Adakan Nobar Episode Terakhir Queen of Tears, Catat Jadwalnya!

Kini, tokoh komik Marvel itu akan dijadikan tokoh game online. Marvel menggandeng perusahaan game online Gazillion Entertainment untuk menciptakan dunia virtual dengan tokoh dari Marvel Comics.

Awalnya, kerjasama ini akan memproduksi game level rendah yang ditujukan untuk anak-anak dengan tokoh utama Marvel's Super Hero Squad. Sedangkan game yang berlevel lebih tinggi. Marvel Universe, baru akan diluncurkan 2010 atau awal 2011.

Sri Mulyani Proyeksi Ekonomi Global Tahun Ini Stagnan pada Level yang Rendah

Tokoh superhero Marvel lebih dari lima ribu karakter dan masing-masing memiliki penggemar sendiri. Antara lain Spiderman, X-Men, The Hulk, Iron Man, Captain America, dan sebagainya. Marvel dan Gazillion berharap industri game online ini juga sukses seperti komik atau film layar lebarnya.

"Meskipun krisis ekonomi masih berlangsung, industri game online terus meningkat. Ini adalah tantangan bagi nama besar seperti Marvel yang memiliki banyak penggemar di dunia,” kata Rob Hutter, Direktur Utama Gazillion.

Viral Seorang Pilot Lamar Pramugari di Dalam Sebuah Penerbangan

Kita tunggu saja game-nya beredar. Pasti seru ya, teman-teman.

Ilustrasi ibu hamil

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

Hamil adalah periode yang penting dalam hidup seorang wanita, dan menjaga pola makan yang sehat adalah salah satu cara terbaik untuk memastikan kesehatan ibu dan bayi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024