Bensin Subsidi Diserbu, Pertamina Siapkan 17 SPBU Kantong

Pertamina
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVAnews - PT Pertamina menyiapkan 17 mobil tangki bahan bakar minyak ke beberapa titik di SPBU di Jakarta, Jumat 21 Juni 2013. Ini guna mengantisipasi tingginya permintaan bahan bakar akibat kenaikan harga pada malam ini.

SVP Fuel Retail Distribution dan Marketing Pertamina Suhartoko mengatakan, 17 kantong BBM itu ditempatkan di Palmerah, Kebon Jeruk, Tanah Abang, Rest Area Cibubur, Menteng, dan Kalimalang.

"Tiap SPBU kantong atau mobil tangki ini berisi 32 ribu liter premium dan solar," ujarnya di kantor Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian.

Mobil-mobil ini disiagakan hingga selepas pukul 00.00 atau hingga tak ada lagi antrean. "Semua akan kami layani," katanya.

Pemerintah mengumumkan menaikkan harga Premium bersubsidi menjadi Rp6.500 per liter, sedangkan solar Rp5.500 per liter. Harga baru ini akan berlaku serentak pada pukul 00.00 WIB. (umi)

Kapan Nama DKI Jakarta Berganti DKJ Resmi Digunakan?
Sofyan Dado

Keluarga Ungkap Penyebab Meninggalnya Sopyan Dado, Punya Riwayat Diabetes Hingga Sakit Jantung

Sopyan Dado meninggal dunia pada hari ini, Kamis, 28 Maret 2024. Sang aktor meninggal dunia di salah satu rumah sakit yang berada di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024