Mandala Resmi Bertransformasi Menjadi Tigerair Mandala

A320 Mandala Airlines
Sumber :
  • http://www.airteamimages.com
VIVAnews
Tekuk Korea Selatan, Rafael Struick: Ayo Kita ke Paris dan Ciptakan Sejarah Lagi!
- Sebagai bagian dari Tigerair Group, Mandala Airlines kini bertransformasi menjadi Tigerair Mandala. Selain mengumumkan merek baru itu, Tigerair Mandala juga mengadopsi logo baru yang melambangkan kehangatan, semangat, dan ketulusan.

Shin Tae-yong: Pelatih Timnas yang Juga Mahir Kendarai Truk dan Mobil Setir Kanan

Direktur Utama Tigerair Mandala, Paul Rombeek, dalam peluncuran logo baru maskapainya, Rabu 3 Juli 2013, menyatakan kebanggaannya mewarisi nama Mandala. "Tapi, kami juga ingin mengangkat berbagai aspek dari Tigerair Group," kata Paul dalam peluncuran logo baru Tigerair Mandala di Jakarta.
GAC Aion Jual 1 Juta Mobil Listrik dalam Waktu Relatif Singkat


Untuk itu, dia menjelaskan, dalam proses
re-branding
tersebut, nama resmi perusahaan PT Mandala Airlines tidak berubah. Hanya nama mereka maskapai yang diubah menjadi Tigerair Mandala.


Wajah baru Tigerair Mandala memiliki tampilan yang unik. Buntut pesawat dengan loreng macan yang menjadi elemen utama Tigerair Mandala, telah diubah menjadi tulisan bertipografi bulat berwarna abu-abu. Ada aksen dan ekor berwarna oranye yang menyerupai senyuman.


Perubahan itu, Paul melanjutkan, sejalan dengan visi dan misi Tigerair, yaitu melayani penumpang lebih dekat dan lebih hangat.


"Kami percaya bahwa perjalanan bukan sekadar pergi dari suatu tempat ke tempat lain. Tapi, tentang mewujudkan mimpi dan mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan," tuturnya.


Tigerair Mandala menawarkan tarif terjangkau dan pengalaman terbang yang diklaim menyenangkan. "Kami juga ingin lebih terlibat dalam perjalanan pelanggan kami, dengan menyediakan penerbangan yang aman, tepat waktu, dan nyaman," kata dia.


Pernyataan serupa dilontarkan
Public Relations Manager
Mandala Airlines, Lucas Suryanata. "Sekarang kami ingin menekankan pendekatan emosional. Jadi, bukan hanya perubahan bentuk, tapi juga emosional," kata dia.


Tigerair Mandala akan melakukan peremajaan logo itu di bandara, kantor penjualan, dan pemesanan tiket. Pemesanan tiket akan dipindahkan dari
www.tigerairways.com
ke
www.tigerair.com
. "Perubahan ini dilakukan secara bertahap," kata Lucas.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya