Jalan Rusak? Tweet ke Menteri PU @djoko_kirmanto

Menteri Pekerjaan Umum, Djoko Kirmanto
Sumber :
  • VIVAnews/Alfin Tofler

VIVAnews - Tak mau kalah dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Menteri Pekerjaan Umum, Djoko Kirmanto, Rabu 17 Juli 2013 juga membuat akun Twitter.  "Saya bikin Twitter supaya masyarakat bisa menyampaikan langsung kepada saya aspirasinya," kata Djoko saat ditemui di Kementerian PU.

Akun dengan ID @djoko_kirmanto ini, menurut Djoko, langsung ia kelola sendiri, bukan oleh stafnya. "Langsung dari HP saya ini," katanya, bersemangat.

Walaupun jumlah follower-nya saat ini masih sedikit, Djoko mengungkapkan sudah banyak laporan yang masuk melalui Twitter. Sebagian besar laporan mengenai jalan rusak menjelang Lebaran.

Djoko menjelaskan, selain akun dengan ID @djoko_kirmanto ini, Kementerian PU juga mempunyai akun Twitter resmi yakni @kemenPU. Akun ini dikelola oleh stafnya, juga untuk menampung keluhan masyarakat.

Selama ini Djoko mengaku terus menerima berbagai keluhan baik dari media sosial ataupun yang langsung masuk ke nomor telepon seluler pribadi miliknya. Dia berjanji pesan tersebut akan dia teruskan kepada jajaran Kementerian PU.

"Saya senang itu kalau ada yang protes jalan nasional ini rusak di kilometer sekian dengan kerusakannya begini," katanya. (kd)

Caleg Demokrat Fathi Lolos ke Senayan Bareng Melly Goeslaw dari Dapil Jabar I
Billy Syahputra

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Billy Syahputra mengaku sempat ‘gerah’ dengan komentar netizen yang selalu menjodoh-jodohkannya dengan wanita yang dekat dengannya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024