Serunya 'Creative Games' di Pasar Festival

VIVAnews - Hari Jumat, 27 Maret 2009, teman-teman kita dari berbagai sanggar seni di Jakarta mengikuti acara Creative Games di Pasar Festival Kuningan, Jakarta. Mereka mengikuti berbagai macam lomba untuk mengasah kreativitas diri.

"Creative games ini memang dibuat untuk menampung kreativitas anak-anak Indonesia ,” kata Ardian Novediansyah, bagian promosi Pasar Festival Kuningan. Dan, rencananya acara ini akan diselenggarakan setiap 3 bulan sekali serta melibatkan sanggar-sanggar seni dan sekolah di Jakarta.

Dalam acara ”Creative Games” kali ini, digelar beberapa lomba yang sangat seru. Seperti mewarnai, peragaan busana fashion, menggambar, menempel bulu ayam pada gambar, dan lomba melipat kertas khas Jepang, origami. Acara juga dimeriahkan penampilan para model dari Krisna Talenta dan penari dari Britz.

Acara sangat seru. Sampai-sampai, acara yang semula dijadwalkan hanya berlangsung selama tiga jam menjadi enam jam. Hadiah pun sudah disediakan bagi para pemenang lomba. Yaitu, berupa plakat dan kenang-kenangan dari sponsor. Seru sekali ya!

Sengketa Pilpres Dinilai Jadi Pembelajaran, Saatnya Prabowo-Gibran Ayomi Semua Masyarakat
Airlangga Hartarto Didukung Satkar Ulama jadi Ketum Golkar 2024-2029

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Dukungan ke Airlangga Hartarto, untuk kembali memimpin Partai Golkar, terus berdatangan. Kali ini, dari organisasi didirikan Golkar, yakni Satuan Karya atau Satkar Ulama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024