Kawasan Cikarang Terus Dibidik Pengembang Besar

Harga Properti Meningkat.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar
VIVAnews - Para pengembang besar sepertinya terus berlomba-lomba dalam melebarkan sayapnya. Tak mau ketinggalan, setelah Grup Lippo dan Jababeka, kini PT Pudjiadi Prestige Tbk, yang melirik daerah Cikarang.
Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Kawasan ini diminati para pebisnis properti papan atas, karena merupakan daerah urban perkotaan yang terus berkembang.
Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban

Direktur Pudjiadi Prestige, Toto Sasetyo Dwi Budi Listyanto, mengatakan bahwa sebagai salah satu daerah urban yang lokasinya tidak jauh dari ibukota Jakarta, Cikarang adalah kawasan yang akan terus berkembang.  
Berduka Atas Meninggalnya Ayah Nassar, Inul Daratista Beri Doa Terbaik

Menurutnya, salah satu tuntutan kawasan urban yang terus berkembang itu adalah kebutuhan tempat tinggal yang layak dalam lingkungan tertata, dekat dengan aneka fasilitas kebutuhan hidup, aman, dan efisien.

"Inilah yang mendorong Pudjiadi Prestige Group mengembangkan apartemen Green Palace Residence di Cikarang," ujarnya dalam keterangan tertulisnya yang diterima VIVAnews, Minggu 15 Desember 2013.

Toto menambahkan, dengan pengalaman menekuni bisnis properti pada beberapa kota besar Indonesia selama ini, perseroan ingin menawarkan ke masyarakat konsep hunian ideal yang sesuai dengan karakteristik Cikarang sebagai kawasan urban perkotaan yang terus berkembang. 

Pudjiadi Prestige, perusahan di bawah bendera The Jakarta Group ini menghadirkan Green Palace Residence, sebuah kompleks apartemen menengah di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, dengan investasi sekitar Rp 300 miliar.
 
Berlokasi di Cikarang Kabupaten Bekasi, tepat di tepi Jalan Raya Cikarang-Cibarusah, atau di depan pintu tol Cikarang Barat (KM 28 tol Jakarta-Cikampek), tak hanya menjadikan Green Palace Residence sebagai hunian yang tepat bagi masyarakat urban perkotaan, namun juga merupakan salah satu investasi yang menarik.

Sebab, selain dekat dengan kawasan-kawasan industri yang ada di wilayah Cikarang, apartemen karya terbaru dari Grup Pudjiadi Prestige ini juga bisa dituju melalui akses tol KM 34.7, serta diapit Kota Jababeka dan Lippo Cikarang yang keduanya memiliki fasilitas perkotaan modern.

Toto mengatakan, selain dengan akses keluar tol, dikelilingi banyak perusahaan besar dan kawasan industri, serta dekat dengan institusi pendidikan terkenal, membuat Green Palace Apartemen sangat ideal untuk disewakan kepada para pekerja asing dari Asia, seperti Jepang, Korea, Cina dan lainnya, sehingga Green Palace Apartemen akan menjadi investasi yang menguntungkan.

"Sejak ditawarkan ke publik tiga bulan lalu, unit-unit apartemen Green Palace Residence sudah mengalami kenaikan harga sebanyak tiga kali di pasar. Ini makin menegaskan bahwa pasar merespon positif," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya