Pengembang Baru Ini Tawarkan Rumah Mewah Unik di Kemang

Rumah mewah Gisele Bundchen
Sumber :
  • Hollyscoop

VIVAnews - Apartemen saat ini menjadi primadona bagi para pengembang di Jakarta. Keterbatasan lahan lagi-lagi menjadi alasan untuk membangun hunian vertikal ini.

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina

Namun, tampaknya hal itu tidak menjadi pertimbangan bagi pengembang baru di dunia properti, Midas Land. Proyek pertama Midas Land menawarkan rumah tapak yang hanya dibangun sebanyak enam unit.

Direktur Utama PT Midas Land, Gatot Sukarno Adi, ketika ditemui di Jakarta, Jumat 10 Januari 2014 mengungkapkan, membangun proyek rumah tapak ini sengaja dilakukan untuk menyasar kalangan atas Jakarta.

"Kami sengaja menyasar mereka yang menginginkan rumah dengan desain unik dan pengalaman di rumah yang berbeda," katanya.

Lokasi yang berada di daerah Kemang ini, menurut Gatot, memang ditujukan bagi mereka yang mempunyai kegiatan di sekitar TB Simatupang dan juga area lainnya seperti Kebayoran Baru.

Dari enam unit tersebut, ada empat unit yang mempunyai luas tanah 350 meter persegi dan dua unit dengan luas tanah 450 meter persegi. Untuk dua unit terbesar, delevoper membanderol harga Rp9 miliar, sedangkan unit kecil Rp7 miliar.

Komisaris Midas Land, Deny Rahman Saleh, mengungkapkan, tiap unit rumah di Amahasa Residence ini mempunyai 3 kamar dan satu private pool. Amahasa Residence ini, menurut Deny, menawarkan konsep unit di setiap rumahnya.

Atap setiap unit ditambahkan rerumputan, sehingga bisa menambah sejuk suasana rumah. Rumahnya pun tidak terlalu besar, karena memberikan porsi yang lebih luas ke tanah.

Bakal Stop Beroperasi di Medan, SPBU Shell: Terima Kasih Buat Semua Pelanggan Setia Kami

Enam unit rumah ini, dia menambahkan, dibangun di atas lahan seluas 1.600 meter persegi. (art)

Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

"5 korban rata-rata luka bakar ada di kepala, tangan, dan kaki. Setelah kita evakuasi langsung kita larikan ke RSUD Mampang Prapatan," ujar Kompol David Kanitero.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024