BTN Rombak Susunan Direksi

Investor Summit 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Rapat umum pemegang saham (RUPS) PT Bank Tabungan Negara Tbk menyetujui pengangkatan empat direktur baru. Namun, empat direktur baru bank pelat merah itu masih akan menjalani uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test).

"Ada perubahan pengurus. Susunannya adalah saya, Maryono, sebagai dirut, Irman A. Zahiruddin, dan Mansyur S. Nasution. Lalu, ada Hulmansyah, Rico Rizal Budidarmo, Sri Purwanto, dan Imam Nugroho Soeko," kata Direktur Utama BTN, Maryono, di gedung BTN, Jakarta, Selasa 25 Februari 2014.

3.37 Mln Hectares Palm Plantation Inside Forest Area, KLHK Identifies

Perubahan itu, menurut Maryono, menjadikan susunan direktur lebih lengkap, sehingga dewan direksi dapat bekerja lebih baik.

Menurut keterangan BTN, Hulmansyah dan Sri Purwanto merupakan orang internal BTN. Sementara itu, Rico Budidarmo sebelumnya bertugas di PT Bank Rakyat Indonesia Tbk, sedangkan Imam Nugroho Soeko dari PT Bank Mandiri Tbk.

Saat ini, Maryono menjelaskan, empat direktur baru itu belum menempati posisi yang menjadi tanggung jawabnya. "Karena, direktur yang baru diangkat belum menjalani fit and proper test oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK)," kata dia.

Berikut adalah susunan direksi BTN:
Direktur Utama: Maryono
Direktur: Irman A. Zahiruddin
Direktur: Mansyur S. Nasution
Direktur: Hulmansyah
Direktur: Rico Rizal Budidarmo
Direktur: Sri Purwanto
Direktur: Imam Nugroho Soeko

Catherine Wilson

Catherine Wilson Tuntut Nafkah Rp100 Juta Per Bulan, Idham Masse Ungkap Hal Mengejutkan

Kata Catherine Wilson, suaminya sempat janji untuk menafkahinya Rp100 juta per bulan. Hal tersebut sudah tertuang di perjanjian pranikah Idham Masse dan Chatherine

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024