Jurus Telkomsel agar Pelanggan Terus Setia

Telkomsel mengundi pemenang program Emas Telkomsel Poin
Sumber :
  • VIVAnews/Amal Nur Ngazis

VIVAnews - Operator seluler terbesar di Indonesia, PT Telkomsel, mengakui punya tantangan merawat pelanggan agar tetap setia menggunakan layanannya. Dengan memiliki pelanggan 131,5 juta, Telkomsel terus menggiatkan program kesetiaan pelanggan.

"Kami akan tetap pertahankan loyalitas pelanggan dengan program seperti ini. Post loyalty dalam program Telkomsel Poin baru," ujar Kristin Tersiana Rosa, GM Loyalty and Merchant Partnership Telkomsel usai pengundian 300 pemenang Program Emas Telkomsel Poin, di Wisma Mulia, Jakarta, Jumat 28 Februari 2014.

Kristin menambahkan, Telkomsel segera menggelar program loyalitas pelanggan baru, yang masih menggunakan konsep Telkomsel Poin, tapi memberikan keleluasaan kepada pelanggan.

"Di program ini, kami berikan reward yang nyata ke pelanggan. Mereka bisa tukar poin dengan sesuatu yang langsung mereka dapat. Dan, kami juga pertimbangkan pelanggan bisa akses langsung," tambah dia.

Dia mengatakan, program loyalitas pelanggan Telkomsel cukup berhasil. Ia mengklaim, loyalitas pelanggan cukup tinggi, dengan parameter tingkat berhenti layanan (churn rate) yang sangat rendah.

Pada kesempatan ini, Kristin mengatakan Program Telkomsel Poin akan dihentikan per 1 Maret 2014. Poin yang didapat per tanggal itu, menurut dia, hangus. Untuk itu, ia meminta perhatian dari pelanggan terkait ini.

Telkomsel hari ini melakukan pengundian Program Emas Telkomsel Poin di kantor pusat Telkomsel. Pengundian ini menghasilkan 300 pemenang emas seberat masing-masing 20 program untuk periode 30 hari (22 Januari-20 Februari 2014).

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Pengundian ini juga memilih satu pemenang grand prize 1 kilogram emas. Program Telkomsel Poin berlaku untuk semua pelanggan, baik post paid maupun pre paid. (art)

Gambar Nyamuk DBD

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

The number of dengue fever cases in Indonesia has increased, with over 35,000 patients so far. Meanwhile, 390 people have died due to dengue fever.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024