Cara Telkomsel Ikat Pelanggan Berduit

Gedung Telkomsel
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Kategori pelanggan operator seluler PT Telkomsel beragam. Mulai dari pelanggan premium, yang memakai layanan Telkomsel dengan jumlah besar dan pelanggan yang menggunakan layanan dalam jumlah biasa.

Syuting Tak Berizin, Artis dan Kru Variety Show Pick Me Trip In Bali Diperiksa Imigrasi Ngurah Rai

Untuk itu, untuk program loyalitas pelanggan, Telkomsel mempunyai perawatan kesetiaan yang berbeda.

Kristin Tersiana Rosa, GM Loyalty and Merchant Partnership Telkomsel, Jumat 28 Februari 2014, mengatakan untuk pelanggan premium yang merupakan golongan menengah ke atas diberikan diskon merchant tertentu.

"Kadang untuk pelanggan ini, kami kirim hadiah saat dia ulang tahun, fasilitas Airport Lounge di bandara, atau free konser, tiket pesawat dan hotel, " kata Kristin usai Pengundian Program Emas Telkomsel Poin di Wisma Mulia, Jakarta. 

Dalam program loyalitas pelanggan sebelumnya, Telkomsel tidak memisah kategori pelanggan biasa dan pelang premium. Namun, nantinya akan dirawat secara berbeda.

"Kadang pelanggan premium juga ambil bagian dalam program Telkomsel Poin, meski mereka termasuk penggunaan tinggi," tambah dia.

Kristin mengatakan program loyalitas untuk pelanggan premium ini nanti bisa dengan diberikan bertepatan dengan momentum, misalnya lebaran atau saat ulang tahun Telkomsel.

Telkomsel, kata dia, segera menggelar program penukaran poin untuk menyesuaikan keinginan pelanggan.

"Di program ini kami berikan reward yang nyata ke pelanggan. Mereka bisa tukar poin dengan sesuatu yang langsung mereka dapat. Dan kami juga pertimbangkan pelanggan bisa akses langsung," tambah dia.

Sepanjang ini, Telkomsel mengakui tingkat kesetiaan pelanggan masih cukup baik. Parameternya yakni churn rate atau tingkat berhentinya langganan sangat rendah. (one)

Ilustrasi tahanan diborgol

Tabrak dan Hendak Rampas Mobil, 6 Debt Collector Sadis Ditangkap Polres Labusel

Satuan Reserse Kriminal Polres Labuhanbatu Selatan (Labusel), berhasil menangkap 6 debt colector sadis, yang hendak mengambil mobil korban dengan cara ditabrak.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024