Di Kawasan Antasari Bakal Terbangun Apartemen Mewah Ini

Harga Properti Meningkat
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews -  PT Radinka Quatro Land, perusahaan pengembang properti ini tengah mempersiapkan pembangunan apartemen mewah di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, yang akan dimulai konstruksinya pada kuartal II 2014.

Menurut Direktur Radinka Quatro Land, Erwinaryo, Senin 3 Maret 2014, saat ini pihaknya tengah melakukan pematangan lahan yang berlokasi Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan. "Apartemen yang nantinya bernama One Otium Residence ini hadir guna memenuhi permintaan hunian premium di Jakarta Selatan," ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Apartemen ini, dia menambahkan, dapat mendukung pertumbuhan bisnis serta properti di kawasan Antasari, Tb. Simatupang, dan daerah sekitarnya.

Erwinaryo menjelaskan, One Otium Residence adalah proyek hunian yang terdiri dari apartemen eksklusif setinggi 28 lantai. Apartemen single tower yang dikembangkan di lahan seluas 9.500 meter persegi itu didesain memberikan kenyamanan, unit yang luas dan privasi bagi penghuninya.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Hal itu, kata dia, terlihat dari total unit yang hanya berjumlah enam unit per lantai dengan private lift yang melayani masing-masing unit.

Konsep hunian eksklusif, juga terlihat pada lansekap bangunan yang ramah lingkungan. Sekitar 65 persen lahan One Otium Residence dialokasikan sebagai ruang terbuka hijau. 

"One Otium Residence mendapat sambutan luar biasa dari konsumen menengah ke atas, khususnya para eksekutif dan ekspatriat. Pada tahap pre sales saja, kami telah membukukan penjualan sebanyak 23 persen dari total unit yang ditawarkan. Hal itu menunjukkan permintaan pasar sangat tinggi dan masih terbuka lebar," jelas Erwinaryo.

One Otium Residence dikembangkan dengan total investasi sebesar Rp600 miliar, dengan konsep single use tempat tinggal bagi keluarga yang di lengkapi fasilitas-fasilitas penunjang yang lengkap.  Rencananya, unit Apartemen One Otium Residence mulai diserahkan kepada konsumen pada akhir 2016.

Erwinaryo optimistis, One Otium Residence akan mendapat sambutan positif dari konsumen, mengingat lokasinya yang sangat strategis, sebagai penunjang pertumbuhan koridor bisnis dan hunian di Jakarta Selatan.

Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih
Presiden Joko Widodo dan Yanda Zaihifni Ishak jadi saksi pernikahan

Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor

Presiden Joko Widodo bersama Yanda Zaihifni Ishak menghadiri acara pernikahan putri dari Wakil Menteri Ketenagakerjaan (Wamenaker) Afriansyah Noor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024