Telkomsel Luncurkan Loop Untuk Kaula Muda

Gedung Telkomsel
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVAnews -
Terungkap! Keajaiban yang Dialami Ashanty Saat Umrah, Kisahnya Bikin Merinding
Telkomsel meluncurkan kartu perdana baru khusus untuk kawula muda. Brand baru itu diberi nama Loop. Segmen anak muda yang di sasar yaitu usia 12-19 tahun.

Erick Thohir Ketemu Kiper Inter Milan, Bakal Dinaturalisasi Timnas Indonesia?

Dalam acara peluncuran Loop di Jakarta, Minggu 9 Maret 2014, Vice President Prepaid and Brodband Marketing, Telkomsel, Ririn Widaryani mengatakan, kehadiran Loop ditargetkan untuk menangkap potensi pasar anak muda ditengah pertumbuhan kelas menegah di Indonesia saat ini.
Konflik Makin Panas, India Larang Warganya Kunjungi Israel dan Iran


"Indonesia sedang booming demografi, itu segmen yang tidak kecil dan kami ingin lebih fokus, selama ini kami sudah unggul di segmen mature," ujarnya.


Dirinya mengakui, untuk segmen remaja, selama ini Telkomsel tertinggal dari beberapa provider lainnya. Namun dengan produk baru ini diharapkan dapat menyusul ketinggalan tersebut.


Bahkan pada tahun ini ia optimis, pertumbuhan pengguna kartu Telkomsel dapat ditopang dari pengguna Loop.  "Lebih dari 70 persen target pertumbuhan dari Loop," ungkapnya.


Sebagai informasi Loop hadir dengan kemasan yang unik dan inovatif. Berbeda dengan kartu perdana biasanya, Loop didesain dengan bentuk atraktif dengan tampilan desain grafis yang lebih gaul.


Kartu perdana Loop dibanderol dengan harga Rp3000 dimana para pelanggan dapat langsung memperoleh pulsa sebesar Rp3000 dan bonus internet untuk 30 hari. Kemudian untuk kemudahan internet, pengguna Loop juga didukung penuh dengan jaringan Wifi Flash Zone, layanan tersebut tersebar di berbagai lokasi antara lain di sekolah, kampus dan di tempat nongkrong yang tersebar di Indonesia.


Para pengguna Loop juga dapat menikmati paket dan penawaran yang menarik lainya. Antara lain bonus SMS dan telepon, paket internet hingga 16 gigabite untuk 30 hari dengan tarif mulai dari Rp30 ribu. Informasi mengenai konten lifestyle lainnya juga dapat dinikmati dengan cara nenekan nomer *567# atau melalui website www.loop.co.id.


Dalam kesempatan berbeda, Vice President Marketing Comumnication Telkomsel, Irlamsyah Syam mengatakan, yang berbeda dari Loop yaitu kaula muda bisa meracik paket berlangganannya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.


Kebebasan para pelanggan Loop dalam menentukan paketnya tersebut didasari keinginan perusahaannya untuk mencoba mengerti kebutuhan para remaja. Layanan ini menurutnya, hanya Telkomsel yang baru menyediakan.


"Segmen anak mudakan servis yang dibutuhkan itu beda, mereka sudah lebih ke data sosial media. SMS sudah tidak laku," tambahnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya