9 Bayi Ini Akan Jadi Orang Berpengaruh Dunia (I)

Kehangatan Kate Middleton dan Anaknya
Sumber :
  • REUTERS/James Whatling/Pool
VIVAnews
Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni
- Tak ada satu orang pun ibu di dunia ini yang tidak bahagia jika dikaruniai buah hati dari rahimnya sendiri. Apalagi, jika masa depan bayi yang dilahirkannya tersebut sudah dipastikan memiliki masa depan yang cerah.
Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa

Jika Indonesia memperingati Hari Ibu setiap 22 Desember, berbeda di negara lainnya. Eropa memperingati Hari Ibu pada bulan Mei.
Istri Ungkap Kondisi Terkini Parto Patrio Usai Jalani Operasi


Untuk menghormati Hari Ibu tersebut, Business Insider melansir sembilan bayi yang baru saja dilahirkan atau akan dilahirkan pada tahun ini dan suatu hari diperkirakan akan memiliki pengaruh yang besar di dunia.

Dikutip dari laman
Business Insider
, Senin 12 Mei 2014, beberapa bayi itu masih merangkak dan masih dalam kandungan hari ini, tetapi mereka telah disiapkan untuk menjadi pemain utama dan suatu hari akan berpengaruh di dunia.


Artinya, ibu mereka memiliki banyak hal yang bisa dibanggakan dari bayinya. Tak mengherankan, bayi-bayi itu menjadi perhatian publik. Orang tua merekapun, sangat melindungi dan menyayangi mereka.


Berikut adalah 9 bayi yang suatu hari akan menjadi orang yang paling berpengaruh di dunia.


1. Margaret Laura 'Mila' Hager




Bayi yang digadang-gadang akan menjadi politikus ini adalah anak dari Jenna Bush Hager dan Henry Hager.


Jenna Bush adalah putri mantan presiden AS George W. Bush. Dia dan suami menyambut dengan bahagia kelahiran bayi perempuan mereka pada April lalu.


Sebagai cucu pertama dari mantan presiden AS, George Bush dan cicit pertama dari mantan presiden AS, George H.W Bush, bayi perempuan itu diramalkan akan memiliki kekuatan politik yang besar saat dewasa nanti.


2. Dashiell Weinstein




Bayi ini merupakan pewaris dari royalti Hollywood. Ayahnya, Harvey Weinstein, adalah produser terbesar di Hollywood. Sementara ibunya, Georgina Chapman, adalah desainer fashion terkenal dan pendiri Marchesa. Bayi laki-laki ini lahir pada April lalu.


Melihat latar belakang dari kedua orang tuanya tersebut, tentu Dashiell akan memiliki akses yang lebih mudah di dunia hiburan Hollywood.


3. Leah Lou Abramovich




Bayi ini digadang-gadang akan memiliki kekuasaan yang besar di Rusia. Ayahnya adalah Roman Abramovich, seorang miliarder yang merupakan pemilik Chelsea Football Club, sementara sang ibu, Dasha Zhukova adalah model terkenal di negara itu.


Leah lahir pada April lalu di salah satu rumah sakit di Amerika Serikat, karena itu bayi perempuan itu memiliki kewarganegaraan Amerika Serikat.


4. Prince George




Bayi lelaki dengan nama lengkap Prince George Alexander Louis of Cambridge adalah anak dari Kate Middleton dan Pangeran William. Bayi ini menjadi pewaris langsung generasi ketiga tahta kerjaan Inggris.


Prince George sudah memulai debut pertamanya dalam tur resmi kerajaan di Selandia Baru, dan dengan cepat Prince Georger menjadi ikon fashion, seperti halnya sang ibu.

(Bersambung)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya