Hotel Mulia Nusa Dua Jadi Terbaik di Dunia

Oasis Pool, The Mulia, Mulia Resorts & VIllas, Nusa Dua, Bali
Sumber :
  • Dok. Mulia Resorts & Villas

VIVAlife - Hotel Mulia Nusa Dua, Bali, diakui sebagai hotel terbaik di dunia versi publikasi bergengsi Conde Nast International. The Mulia, Mulia Resort & Villas, Nusa Dua diakui sebagai Beach Resort nomor satu di dunia. 

Rusia Telah Menangkap Pemodal Teroris Serangan Moskow, Ternyata Dikirim Melalui Ukraina

Sepanjang 2014, Conde Nast juga memberikan enam penghargaan lain bagi The Mulia, Mulia Resort & Villas, Nusa Dua, yakni peringkat ketiga Hotel & Resor Top Dunia, The Best Newcomer, Luxury Spa: Asia & Australasia di Conde Nast Johansens 2015 Awards, 20 Hotel Hotel Terbaik di Asia & India di Conde Nast Inggris Raya, hotel baru terbaik di dunia dari Conde Nast AS, serta nominasi hotel keluarga terbaik dari Conde Nast Rusia.

Bukan hanya pemandangan indah yang menyebabkan The Mulia, Mulia Resort & Villa banyak dipilih wisatawan lokal dan mancanegara, tapi juga fasilitas dan layanan yang diberikan. Setiap suite memiliki teras dengan jacuzzi, ruang tamu yang luas, sistem hiburan state-of-the-art, dan kamar tidur besar yang menawarkan kenyamanan. 

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Berlokasi di Nusa Dua, pengunjung The Mulia dimanjakan dengan pemandangan menakjubkan, baik dari kolam renang infinity yang punya level pandang setara dengan lautan, juga dari kamar masing-masing. 

Adapun, interior hotel dihiasi kreatif kristal Azul Bahia nan indah juga dekorasi bercitarasa seni tinggi. Mereka para pencinta kuliner pun dimanjakan dengan ragam pilihan menu dari banyak kafe dan restoran termasuk Table8, Edogin, Soleil, The Cafe, Mulia Deli, The Bar, dan ZJ di Bar & Lounge. (art)

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia

Baca juga:

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya