Bursa Direksi BEI

Rugeh: Saya Siap untuk Fit and Proper

VIVAnews - Calon direktur utama PT Bursa Efek Indonesia (BEI), Made Rugeh Ramia, tiba di gedung Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) sekitar pukul 12.25 WIB.

Rugeh akan menjalani uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) untuk calon direksi BEI periode 2009-2012. "Saya siap untuk proses ini (fit and proper test)," kata Rugeh sebelum menjalani proses uji kelayakan dan kepatutan di gedung Bapepam-LK, Jakarta, Senin 18 Mei 2009.

Meski demikian, menurut dia, pihaknya tidak dapat memprediksi hasil fit and proper test tersebut.

Rombongan Rugeh yang berjumlah enam orang itu kemudian menuju lantai atas gedung Bapepam-LK untuk selanjutnya memulai proses uji kelayakan dan kepatutan.

Mengenakan setelan jas dan membawa sejumlah berkas, direktur utama PT Panin Sekuritas Tbk itu juga akan menyerahkan sejumlah dokumen pendukung dalam proses uji kelayakan dan kepatutan tersebut.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan

Hari ini dan besok, Bapepam-LK menjadwalkan proses uji kelayakan dan kepatutan calon direksi BEI periode 2009-2012 untuk paket Rugeh Ramia. Sedangkan paket Ito Warsito dijadwalkan melakukan proses serupa pada Selasa hingga Rabu 19-20 Mei 2009.

Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024