Bursa Direksi BEI

Achmad Zaky Kelelahan Usai Fit and Proper

VIVAnews – Calon direktur informasi dan teknologi PT Bursa Efek Indonesia (BEI) dari paket Made Rugeh Ramia, Achmad Zaky Hamid, mengaku kelelahan setelah menjalani proses uji kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) di Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK).

“Saya lupa ditanya apa saja, saya capek,” kata Achmad Zaky ketika ditemui di kantor Bapepam-LK, Jalan Wahidin, Jakarta, Senin 18 Mei 2009.

Menurut Zaky, pertanyaan yang diajukan tim penguji cukup banyak, sehingga dirinya tidak dapat mengingat lebih detail. Namun, dia mengakui, pertanyaan yang diajukan masih seputar sistem informasi dan teknologi.

Berbeda dengan Rugeh, konsultan teknologi dan informasi serta mantan direktur PT Kliring Penjamin Efek Indonesia (KPEI) ini mengakui pertanyaan-pertanyaan yang diajukan tim penguji tidak terlalu menyulitkan.

Zaky meninggalkan gedung Bapepam-LK sekitar pukul 16.20 WIB.

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Sebelumnya, Rugeh Ramia mengatakan, pertanyaan yang diajukan tim penguji dari Bapepam-LK cukup sulit. Pertanyaan yang dinilai menyulitkan itu terkait masalah sistem teknologi dan informasi.

Mobil Jeep Rubicon yang digunakan tersangka Mario Dandy menganiaya anak pengurus GP Ansor, David

Rubicon Mario Dandy Nggak Laku Dilelang Diduga Gegara Mahal, Ini Kata Kejari Jaksel

Harga limit mobil Rubicon ini bakal diturunkan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024