Bursa Direksi BEI

Adikin Basirun Juga Selesaikan Fit and Proper

VIVAnews - Hari ini, calon direktur teknologi dan informasi PT Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2009-2012 yang tergabung dalam paket Ito Warsito, Adikin Basirun, juga selesai menjalani proses uji kepatutan dan kelayakan (fit and proper test) di kantor Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK).

"Tadi Pak Adikin juga sudah selesai fit and proper," kata Komisaris Utama PT Bahana Securities Ito Warsito ketika dikonfirmasi VIVAnews di Jakarta, Senin 18 Mei 2009.

Health Minister Ensures Hospitals Ready to Handle Dengue Patients

Ito Warsito oleh sekelompok anggota bursa (AB) akan diajukan sebagai calon direktur utama BEI periode tiga tahun mendatang.

Menurut Ito, dua calon direktur teknologi dan informasi BEI menjalani uji kelayakan dan kepatutan hari ini. Selain Adikin, yang saat ini masih menjabat direktur utama PT Pacific Dua Ribu Investindo, Achmad Zaky Hamid dari paket Made Rugeh Ramia juga selesai menjalani uji kelayakan dan kepatutan hari ini.

Respons Nagita Slavina Saat Tyas Mirasih Ingin Jual Tas demi Biaya Pengobatan

Achmad Zaky adalah konsultan teknologi informasi dan mantan direktur PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI).

Sementara itu, untuk fit and proper test Selasa 19 Mei 2009, tim penguji akan memanggil calon direksi BEI dari paket Rugeh. Selain itu, Ito Warsito, juga akan menjalani uji kelayakan dan kepatutan pada hari yang sama.

Kubu Anies dan Ganjar Ingin Hadirkan Menteri jadi Saksi di MK, Airlangga Hartarto Beri Jawaban
Prabowo Subianto

Kunjungan ke Luar Negeri, Prabowo Subianto Akan ke China dan Bertemu Xi Jinping

Menteri Pertahanan juga pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto akan mengunjungi Beijing China, pada 31 Maret-2 April 2024. Prabowo dijadwalkan bertemu Presiden Xi Jinping

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024