Mandiri Permudah Pembelian Reksa Dana

VIVAnews - PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) meluncurkan fitur pembelian berkala reksa dana (RD) secara otomatis (installment plan RD). Fitur itu akan memudahkan investor untuk berinvestasi sesuai dengan tujuan investasi dan profil risikonya.

"APRDI menyambut baik fitur ini karena bisa memberi dampak positif bagi industri reksa dana dan pelaku pasar," kata Ketua Umum Asosiasi Pengelola Reksa Dana Indonesia (APRDI) Abiprayadi Riyanto pada acara peluncuran fitur tersebut di Blitzmegaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu 20 Mei 2009.

Fitur itu, dia menjelaskan, bisa membantu investor pada pengelolaan investasi yang dimilikinya. Investor bisa membeli berkala (top up) minimal Rp 100 ribu, atau sesuai dengan minimum pembelian reksa dana secara debit otomatis oleh Bank Mandiri. Debit tersebut akan dilakukan pada periode yang ditetapkan nasabah.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 1: Trik Kim Ji Eun Atasi Pemagang yang Bikin Frustasi

Peluncuran fitur itu juga dipicu pertumbuhan dana kelolaan reksa dana di Bank Mandiri yang meningkat signifikan sekitar 58 persen. Padahal, pertumbuhan industri reksa dana secara nasional pada kurun waktu 2007-2008 menurun hingga 17 persen.

Ilustrasi penerbangan.

Israel Serang Iran, Semua Penerbangan ke Teheran Ditangguhkan

Iran mengumumkan penghentian penerbangan komersial di Teheran dan di seluruh wilayah barat dan tengahnya. Seiring ledakan tang terjadi dekat kota Isfahan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024